Jeon So Min Antusias Ciumi Song Ji Hyo di 'Running Man', Auto Kena Jambak
Instagram
TV

'Running Man' memperlihatkan member dan bintang tamu harus memainkan permainan kekuatan di mana dua pemain saling berpelukan, lalu berguling bersama ke sisi lain selimut panjang.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (18/4). Dalam episode ke-551 itu, Jeon So Min menggunakaan taktik baru untuk bisa mengalahkan Song Ji Hyo. Diketahui dalam banyak episode sebelumnya jika mereka harus berhadapan, Jeon So Min lebih sering kalah dari Song Ji Hyo.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan member dan bintang tamu harus memainkan permainan kekuatan di mana dua pemain saling berpelukan, lalu berguling bersama ke sisi lain selimut panjang.

Sepanjang jalan, ada sirene dengan warna berbeda menandai zona yang dimiliki masing-masing tim, dan kedua pemain harus mencoba menggunakan kekuatan mereka untuk bertahan di zona mereka sendiri selama mungkin, sambil dengan cepat keluar dari zona tim lain.

Song Ji Hyo dan Jeon So Min saling berhadapan di salah satu pertandingan dan member lainnya segera mulai mengkhawatirkan kekurangan kekuatan fisik Jeo So Min. Haha dengan bercanda mengamati, "Lihat betapa santai Ji Hyo", dan Jeon So Min menimpali sambil tertawa, "Kamu tahu apa yang baru saja dia katakan padaku? Dia bilang dia mengantuk. "


Mengetahui bahwa dia akan kalah jika tidak menggunakan trik apa pun untuk mengalihkan perhatian Song Ji Hyo, Jeon So Min mencoba membuat sang Ace tidak nyaman dengan menunjukkan kasih sayang yang berlebihan. Jeon So Min dengan gembira menjelaskan, "(Song Ji Hyo) unnie membenci hal semacam ini, hal-hal murahan".

Setelahnya Jeon So Min tampak begitu antusias menciumi pipi Song Ji Hyo bahkan sebelum pertandingan dimulai. Song Ji Hyo tentu saja berusaha protes bahkan sampai menjambak Jeon So Min untuk menghentikannya.

Namun Jeon So Min tetap berpegang pada strateginya, membuat Yoo Jae Seok bercanda, "Seperti yang diharapkan, tentu saja Jeon So Min bermain kotor saat bermain game." Pada akhirnya, Song Ji Hyo berhasil mengalahkan Jeon So Min dengan kekuatannya.

Kocaknya ketika Jeon So Min lengah, Song Ji Hyo mengejutkannya dengan bercanda berpura-pura hendak mencium bibir wanita itu. Hal itu menyebabkan Jeon So Min menjerit kaget. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts