Lee Bo Young Perankan Sosok Ibu Tiri Di 'Mine', Sisi Lain Keluarga Kaya Raya Terungkap
Topdaily
TV

Tim produksi 'Mine' merilis cuplikan video tokoh yang diperankan Lee Bo Young. Meski dicintai oleh suami dan anak tirinya, Seo Hee Soo menjalani kehidupan semacam ini.

WowKeren - "Mine" siap menyapa pemirsa pada Mei mendatang. Mendekati penayangan perdananya, tim produksi merilis cuplikan video tentang tokoh yang diperankan Lee Bo Young.

Drama baru tvN "Mine" menceritakan tentang wanita kuat dan ambisius yang mengatasi prasangka dunia dalam menemukan jati diri mereka. Lee Bo Young akan berperan sebagai Seo Hee Soo, seorang pensiunan artis papan atas sekaligus menantu keluarga chaebol Grup Hyo Won.

Karakter Seo Hee Soo adalah mantan artis terkenal dan istri dari Han Ji Young yang diperankan oleh Lee Hyun Wook. Han Ji Young adalah putra kedua dari pemilik Grup Hyo Won. Ia akan beradu akting dengan Kim Seo Hyung, sesama menantu keluarga tersebut.

Seo Hee Soo dan Han Ji Young bertemu dalam sebuah perjalanan kemudian jatuh cinta. Hingga pada akhirnya mereka menikah dan mulai menjalani kehidupan di tengah keluarga chaebol. Selain itu, Seo Hae Soo ikut membesarkan putra Han Ji Young seperti anaknya sendiri.

Meskipun demikian, Seo Hae Soo tidak diperlakukan dengan baik oleh orang di sekitarnya. Hal itu disebabkan banyak yang iri dan memandang rendah dirinya. Alhasil, ia menjadi orang luar di lingkungan elit.


Ketika disinggung tentang perannya, Lee Bo Young mengungkapkan, "Pertama-tama, naskah drama tersebut sangat menarik untuk dibaca. Itu berbeda dari apa yang pernah kulakukan sejauh ini, dan itu adalah karakter yang belum pernah kuperankan sebelumnya."

Kemudian Lee Bo Young angkat bicara tentang karakternya. Ia berkomentar, "Seo Hee Soo adalah pribadi yang sangat jujur dan bersahaja. Dia adalah seseorang yang mengungkapkan pikiran dengan apa adanya."

Salah satu hal yang penting dari sosok Seo Hee Soo adalah kasih sayang keibuannya. Terlepas dari kenyataan bahwa Han Ha Joon (Jun Hyun Joon) bukan putra kandungnya, ia mencintainya tanpa syarat.

Mengenai hal itu, Lee Bo Young menjelaskan, "Aku adalah seorang ibu dengan anak-anak, dan ada sesuatu yang kusadari ketika mengerjakan 'Mother' sebelumnya. Cinta keibuan tak hanya tentang melahirkan anak-anak anda, tetapi lebih pada saat membesarkan mereka."

"Kupikir waktu yang anda habiskan dengan anak dan saat-saat tumbuh bersama mereka sangatlah penting. Bagi Seo Hee Soo, cinta keibuan datang dari Han Ha Joon sendiri," lanjutnya. "Ketika menikah dan memasuki keluarga chaebol, dia bisa mengandalkan Han Ha Joon yang mampu menerima sepenuhnya dan menjadi pendorong serta kekuatan untuk bertahan hidup di keluarga Grup Hyo Won."

Selanjutnya, dalam video cuplikan yang diunggah cukup menarik untuk membangkitkan rasa penasaran tentang Seo Hee Soo. Video itu dibuka dengan Seo Hee Soo menikmati secangkir teh dan terdengar suara berkata, "Satu-satunya alasan mengapa hidupku bersinar."

Video itu menampakkan kehidupan bahagia Seo Hee Soo bersama suami yang penuh cinta dan putra lucunya. Akan tetapi, dengan janggal semuanya berjalan mundur. Menjelang akhir video, senyumnya hilang saat ia bertanya, "Apakah semua yang ada di depanku benar-benar milikku?"

(wk/wahy)

You can share this post!