Ini Bukti V BTS Nggak Bisa Dibohongi
Selebriti

Jangan coba-coba membohongi V BTS karena itu akan sia-sia. Baru-baru ini ia membuktikannya dalam video di balik layar syuting iklan kursi pijat Bodyfriend tahun lalu.

WowKeren - Penggemar BTS (Bangtan Boys) tahu bahwa V adalah pendeteksi kebohongan manusia. Baru-baru ini ia membuktikannya.

BTS telah membintangi beberapa iklan sejak menjadi duta merek untuk kursi pijat Bodyfriend tahun lalu. Sekarang, video yang baru dirilis menunjukkan kepada penggemar apa yang sebenarnya terjadi di balik layar.

V adalah aktor yang fantastis. Pemilik nama Kim Taehyung itu bahkan dengan segenap hati mengucapkan kalimat-kalimat gombalan.

Di sela-sela pengambilan gambar, staf menyentuh rambut V dan mengobrol dengannya tentang pengambilan gambar. Saat itulah sutradara membuat kesalahan kecil.


Sutradara memberi tahu V bahwa kursi yang ia duduki adalah produk pertama dalam seri baru. Ketika V bertanya apakah itu berarti ia adalah orang pertama yang duduk di dalamnya, sutradara menjawab, "Tentu saja."

Namun ternyata semua itu bohong. V, yang mengetahui hal ini, memutuskan untuk menggoda sutradara. "Tapi sebelumnya bukankah ada staf lain yang duduk di sini?" V bertanya dengan santai.

Staf langsung tertawa ketika sutradara salah tingkah dan buru-buru menjelaskan bahwa ya, ada orang lain duduk di kursi sebelum V hanya untuk melakukan pemeriksaan keamanan.

Jangan coba-coba membohongi V karena itu akan sia-sia. Tidak heran jika ARMY menjulukinya sebagai "lie detector." Bahkan beberapa mengatakan V bisa mendeteksi ketulusan manusia.

Sementara itu, BTS telah merilis "Film Out" serta video musiknya pada 2 April lalu. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best" yang baru dirilis Juni mendatang.

Kabar yang beredar bahwa mereka akan segera comeback Mei mendatang. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan dilaporkan merilis single digital pada 21 Mei.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts