McDonald's Bakal Jualan Paket Combo Spesial BTS, ARMY Indonesia Catat Tanggalnya!
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Dalam pengumuman pada Senin (19/4), McDonald's mengungkapkan peluncuran paket combo 'BTS Meal' dimulai pada bulan Mei 2021 mendatang. Paket spesial BTS ini akan tersedia di 50 negara, termasuk Indonesia.

WowKeren - Jaringan restoran cepat saji raksasa McDonald's menggaet BTS (Bangtan Boys) untuk meluncurkan paket combo terbaru mereka. Dalam pengumuman pada Senin (19/4), McDonald's mengungkapkan peluncuran "BTS Meal" pada bulan Mei 2021 mendatang.

"Kami bersemangat untuk membawa pelanggan lebih dekat dengan band kesayangan mereka dengan cara yang hanya bisa dilakukan McDonald's - melalui makanan lezat kami - saat kami memperkenalkan pesanan spesial BTS pada menu kami bulan depan," ungkap Kepala Pemasaran McDonald's AS, Morgan Flatley, dikutip dari USA Today.

Adapun paket combo hasil kolaborasi dengan BTS ini akan terdiri dari 10 potong Chicken McNugget, french fries ukuran medium, coke ukuran medium, dan saus celup khusus Sweet Chili dan Cajun yang terinspirasi dari saus celup sungguhan yang tersedia di McDonald's cabang Korea Selatan.

BTS Meal

Twitter/@McDonalds

"BTS memiliki kenangan indah dengan McDonald's," ungkap seorang perwakilan Big Hit Music dalam pernyataan resmi atas nama grup. "Kami senang dengan kolaborasi ini dan tidak sabar untuk membagikan BTS Meal dengan dunia."


Nantinya, "BTS Meal" ini akan resmi tersedia mulai 26 Mei 2021 di Amerika Serikat (AS). Selain itu, paket combo kolaborasi dengan BTS ini juga akan tersedia di McDonald's 50 negara, termasuk Indonesia. ARMY (sebutan fans BTS) Indonesia akan bisa menikmati "BTS Meal" mulai 25 Juni 2021 mendatang.

Jadwal Peluncuran BTS Meal

Twitter/@McDonalds

Sebelumnya, McDonald's juga sempat melakukan kolaborasi serupa dengan sejumlah musisi dunia lainnya. Di antaranya adalah rapper Travis Scott dan penyanyi Kolombia J Balvin.

Di sisi lain, BTS baru saja menggelar streaming konser online "BANG BANG CON 2021" pada Sabtu (17/4). RM dan kawan-kawan kembali mencetak rekor membanggakan usai penonton konser tersebut melampaui "BANG BANG CON 2020" yang digelar tahun lalu.

Konser ini menyertakan streaming gratis BTS Live Trilogy EP.1: BTS Begins (2015), BTS 5th Muster "Magic Shop" (2019), dan Speak Yourself (2019). Jumlah penonton BANG BANG CON 2021 mencapai lebih dari 2,7 juta puncak pemirsa bersamaan, melebihi rekor konser tahun lalu.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts