Taemin SHINee Umumkan Segera Wamil dan Siapkan Album Sampai Konser, Netizen Nangis
Twitter/SHINee
Selebriti

Pada 19 April, Taemin mengadakan siaran V Live di mana ia membagikan berita wamil langsung kepada penggemar. Ia berbagi bahwa dia memiliki banyak rencana untuk waktu sebelum mulai bertugas.

WowKeren - Berita terbaru datang dari Taemin SHINee yang akan segera mendaftar wajib militer. Hal ini diungkapkan sendiri oleh penyanyi kelahiran 1993 tersebut dalam siaran V Live pada Senin (19/4).

Pada 19 April, Taemin mengadakan siaran V Live di mana ia membagikan berita tersebut langsung kepada penggemar. Member termuda SHINee itu berkata, "Tersisa waktu lebih dari sebulan lagi, jadi aku tidak ingin menghabiskannya dengan sedih. Aku ingin memberitahu kalian dengan kata-kataku sendiri secara langsung."

Taemin berbagi bahwa dia memiliki banyak rencana untuk waktu sebelum wamil dan berkata, "Aku akan melakukan (konser) 'Beyond LIVE' pada 2 Mei. Album soloku akan keluar pada minggu kedua atau ketiga bulan Mei. Jadwal album belum dikonfirmasi, tapi aku akan dapat menampilkan satu pertunjukan dan musik brilian terakhir."


Hari ini, Selasa (20/4), SM Entertainment merilis pernyataan terkait wajib militer Taemin. Diungkap agensi tersebut, pemilik nama lengkap Lee Taemin itu akan mulai menjalani tugasnya pada 31 Mei mendatang. Berita wajib militer Taemin ini pun turut menuai komentar dari netizen, yang sebagian merasa sedih melepasnya bertugas.

"Taemin, aku akan menunggumu... (emoji menangis)," komentar netizen di situs Theqoo. "Daebak kekeke. Aku bukan fansnya, tapi aku terkejut... Taemin akan segera wajib militer..." kata netizen lainnya. "Tidak, aku menangis (emoji menangis). Aku menantikan solo Taemin!" seru yang lain.

"Taemin, terima kasih telah melakukan V Live hari ini (emoji hati). Harap berhati-hati dan sehat! Aku mendukungmu!" kata netizen. "Mataku sakit karena banyak menangis. Terima kasih telah mengakhiri dengan senyum bahagia. Taemin, aku mencintaimu," komentar yang lain. "Taemin, kau akan bertemu banyak orang baik di militer dan mendapatkan banyak cinta!" imbuh lainnya.

Sementara itu, SHINee baru-baru ini merilis album repackaged "Atlantis" setelah membuat comeback grup pertama mereka dalam lebih dari dua tahun dengan "Don't Call Me." Taemin juga aktif sebagai artis solo, merilis album solo dua bagian tahun lalu, dan sebagai anggota grup proyek SM, SuperM.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru