Bikin Gagal Move On, Moon Ga Young Kirimkan Food Truck ke Kim Dong Wook Pakai Nama Peran di Drama
KeyEast
Selebriti

Moon Ga Young terlihat memberikan dukungan dengan mengirimkan truk makanan di lokasi syuting Kim Dong Wook dengan menggunakan nama karakternya di drama 'Find Me in Your Memory'.

WowKeren - Pada awal tahun 2020 lalu, Moon Ga Young dan Kim Dong Wook diketahui dipasangkan dalam drama "Find Me in Your Memory". Chemistry Moon Ga Young dan Kim Dong Wook pun sontak menuai banyak pujian.

Moon Ga Young pun bahkan masih aktif menggunakan akun Instagram karakternya di "Find Me in Your Memory" yakni Yeo Ha Jin. Moon Ga Young pun ternyata masih berhubungan dekat dengan Kim Dong Wook.

Hari ini, Selasa (20/4) Moon Ga Young bahkan menunjukkan dukungannya kepada Kim Dong Wook di lokasi syuting drama tvN "You Are My Spring". Menariknya, Moon Ga Young mengirimkan truk makanan tersebut menggunakan nama Yeo Ha Jin.

Moon Ga Young bahkan memberikan pesan manis pada spanduk di truk makanan tersebut. Aktris cantik itu pun meminta agar para staf dan pemera drama "You Are My Spring" menjaga Kim Dong Wook.


"Anchor-nim kita sekarang juga bisa akting? - Yeo Hajin -," kata Moon Ga Young dalam spanduk truk kopi yang ia kirimkan. "Tolong jaga Dongwook oppa," pintanya pada stiker di gelas kopi. Truk kopi yang dikirimakn oleh Moon Ga Young tersebut dibagikan oleh salah satu staf Kim Dong Wook.

Sebelumnya, Kim Dong Wook juga menunjukkan dukungannya kepada Moon Ga Young di lokasi syuting "True Beauty". Moon Ga Young pun berterima kasih kepada Kim Dong Wook dengan memanggil aktor tampan itu anchor-nim atau penyiar berita. Kim Dong Wook memang berperan sebagai penyiar berita bernama Lee Jung Hoon di "Find Me in Your Memory".

Moon Ga Young dan Kim Dong Wook sendiri juga diketahui berada di agensi yang sama yakni KeyEast Entertainment. Agensi tersebut diketahui adalah anak perusahaan SM Entertainment yang fokus menaungi aktor dan aktris.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait