Sunmi Anggap Kim Chung Ha Sebagai Adik, Begini Kisah Persahabatan Mereka
Instagram/marieclairekorea
Selebriti

Sesama solois wanita papan atas, persahabatan Sunmi dan Kim Chung Ha menjadi sorotan. Begitu akrab bagai sepasang saudari, Sunmi mempunyai panggilan khusus untuk Kim Chung Ha.

WowKeren - Kedua sahabat Sunmi dan Kim Chung Ha didapuk menjadi wajah Marie Claire. Keduanya tampil menawan dan berkelas dengan pemotretan bertema hangat.

Kepada Marie Claire, Sunmi dan Kim Chung Ha berbicara tentang persahabatan mereka. Bagai sahabat dari langit, keduanya sepakat lebih menyukai malam daripada siang hari.

Ketika ditanya tentang apa yang mereka lakukan di malam hari, Sunmi mengungkapkan bahwa ia biasanya terjaga sampai pukul 2 atau 3 pagi. Ia berkata, "Aku melamun. Selain itu, aku makan sambil menonton film atau duduk di kursi pijatku."

Sedangkan Kim Chung Ha menyebutkan, "Akhir-akhir ini aku mencoba menonton satu film sebelum tidur sambil memesan makanan. Aku menikmatinya, lalu aku tidak bisa tidur sampai subuh meski harus bekerja keesokan harinya."

Selama ini bekerja sebagai artis solo, Sunmi mengaku lebih senang melakukan pemotretan dengan orang lain. Terlebih lagi bersama dengan orang yang ia kenal akrab.


Kim Chung Ha pun mengkonfirmasi kedekatan mereka dengan berkata, "Kami sering menghubungi satu sama lain, tapi kami jarang berkumpul karena sibuk. Itulah mengapa bagiku saat-saat seperti ini begitu berharga. Aku mendapat energi positif saat bersama dengan Sunmi."

Kemudian keduanya sepakat jika kedekatan mereka berawal sejak bertemu pertama kalinya di program "Weekly Idol". Kim Chung Ha menjelaskan bahwa agar dekat dengan Sunmi waktu itu ia harus bertingkah lucu dan enerjik. Akan tetapi, saat ini mereka sudah bersikap lebih nyaman satu sama lain.

Sunmi membeberkan alasannya bisa dekat dengan Kim Chung Ha karena selama ini dikelilingi dua adik laki-laki dan sudah sejak lama menginginkan adik perempuan. Sehingga ia memperlakukan Kim Chung Ha seperti adik perempuan. Terungkap bahwa Sunmi juga menyebut Kim Chung Ha dengan panggilan "Putri".

Pertemanan hangat itu semakin tampak jelas ketika Sunmi memberikan nasihat untuk Kim Chung Ha yang merasa belum bebas tampil di atas panggung. Sunmi menekankan, "Kamu tidak harus bagus di atas panggung. Kamu bisa membuang pikiran bahwa harus bersikap ramah kepada semua orang, dengan begitu emosimu dapat melebar. Aku merasakan kebebasan dengan menerapkan itu."

Wawancara itu ditutup dengan fakta bahwa Sunmi dan Kim Chung Ha akan makan dan menonton film bersama sepulang dari pemontretan. Kim Chung Ha mengungkapkan, "Aku mungkin tidak akan tidur sampai pagi. Hariku baru saja dimulai."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru