Sudah 36 Tahun, Ekspresi Gemas Lee Je Hoon di 'Taxi Driver' Bikin Lumer
SBS
TV

SBS membagikan kompilasi sederet ekspresi menggemaskan dari pemeran utama pria drama 'Taxi Driver' yakni Lee Je Hoon yang sukses membuat para penggemar heboh.

WowKeren - Drama Korea "Taxi Driver" yang baru saja tayang 4 episode memang sukses menyita perhatian penonton. Drama yang menggantikan slot "Penthouse 2" di hari Sabtu dan Minggu ini pun sukses mendapatkan rating memuaskan.

"Taxi Driver" sendiri diketahui adalah drama adaptasi webtoon populer berjudul sama. Drama ini menceritakan tentang jasa taksi misterius yang membalaskan dendam korban-korban yang tidak bisa mendapat keadilan.

Lee Je Hoon diketahui menjadi pemeran utama pria dalam drama ini. Lee Je Hoon berperan sebagai Kim Do Gi yang merupakan salah satu supir taksi Rainbow. Kim Do Gi adalah mantan perwira pasukan khusus yang berniat untuk membalas dendam seorang pembunuh.


Lee Je Hoon pun menuai banyak pujian atas akting memukaunya dalam drama "Taxi Driver". Bahkan, produser memberikan pujian atas kemampuan akting Lee Je Hoon dan chemistry yang ia bagun dengan para pemeran. Lee Je Hoon juga dinilai berhasil menunjukkan berbagai ekspresi tak disangka di drama barunya oleh penonton.

SBS selaku stasiun televisi yang menayangkan "Taxi Driver" pun akhirnya membagikan kompilasi video singkat Lee Je Hoon di Instagram resmi. Aktor tampan berumur 36 tahun usia internasional tersebut tampak menunjukkan ekspresi tersenyum ceria hingga menangis.

Unggahan baru SBS tersebut sontak langsung membuat para penggemar gemas bukan main. Mereka mengaku sangat menyukai karakter yang diperankan oleh Lee Je Hoon dalam drama "Taxi Driver". Paras rupawan Lee Je Hoon juga menuai pujian dari penonton "Taxi Driver".

"Aku sangat menyukai karakternya," ucap salah seorang penggemar. "Ganteng bgt," sambung lainnya. "Suka bgt," tambah lainnya. "Pengen nyulik," lanjut lainnya.

"Duh ganteng ya," puji lainnya. "Aku suka drama ini ! Dan Lee Je Hoon," aku lainnya. "Sangat imut," terang lainnya. "Seru woyy," tandas lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait