Angel Lelga Syok Disantet Hingga Muntah Benda Asing, Beri Bocoran Pelaku Sebenarnya
Instagram/angellelga
Selebriti
Ramadhan 2021

Angel Lelga mengaku dapat kiriman santet dari salah satu musuh yang tak disebutkan namanya. Dijelaskan Angel, rupanya ini bukan kejadian di luar nalar pertama yang menerornya.

WowKeren - Angel Lelga menceritakan kejadian mistis yang dialminya belum lama ini. Mantan istri Vicky Prasetyo itu mengaku syok saatdirinya mendapat kiriman santet. Pasalnya Angel adalah tipe orang yang tidak percaya dengan hal semacam itu.

Rupanya, kejadian di luar nalar yang dialminya bukan pertama kali. Angel bahkan kekeuh tetap ingin tinggal di rumahnya tersebut, meski kerap kali mendapat teror santet.

"Aku tuh orangnya hampir nggak percaya. Sampe orang bilang, Angel emang lo nggak takut yah tinggal di rumah ini lagi karena banyak kejadian," ungkap Angel Lelga di akun YouTube TRANS7 OFFICIAL yang diunggah pada Selasa (20/4). "Karena mungkin akunya nggak percaya dengan hal-hal begitu, jadi nggak ngerasa takut."

Namun pandangan Angel langsung berubah setelah ia menemukan benda asing saat muntah. Momen itu terjadi selepas Angel Lelga buka puasa.

"Nggak pikir apa-apa sih, karena pas puasa Senin Kamis, aku pikir maag atau lambung. Tiba-tiba lagi makan keluar makanan aku," ucap Angel Lelga.

Mengejutkannya, benda asing yang dimaksud Angel adalah sebuah kain. Ia benar-benar terkejut saat sebuah kain tiba-tiba keluardari mulutnya. Sungguh tidak masuk akal menurutnya.


"Nggak mikir apa-apa, sama mbak dibersihin, aku juga dibersihin. Pas diambil kirain makanan ternyata kain," sambungnya lagi.

Kembali mengalami kejadian semacam ini, Angel Lelga mengaku sempat marah. Ia kesal lantaran sudah cukup lama mendapat gangguan mistis dari salah satu musuhnya.

"Awal-awal marah banget, kesel banget. Satu tahun itu gue menyimpan kemarahan," ucapnya.

Hingga pada akhirnya, Angel Lelga memilih untuk memaafkan sang musuh. Menurut Angel, sosok yang berbuat demikian terhadap dirinya sudah menerima ganjaran.

"Tapi begitu dinyatakan bersalah pihak sana jadi berjalannya waktu sudah menerima dan memaafkan. Ditambah karena sibuk kerja juga," pungkas Angel.

Lantas siapa kira-kira pelaku sebenarnya yang dimaksud oleh Angel Lelga? Adakah kaitannya teror mistis ini dengan permasalahan Angel dan mantan suaminya, Vicky Prasetyo?

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts