Key SHINee Pamerkan Album Wendy Red Velvet, Pesan Tulisan Tangan Jadi Perhatian
Instagram/bumkeyk/todayis_wendy
Selebriti

Key mengunggah postingan Instagram Story berupa foto album Wendy lengkap dengan pesan dan tanda tangan darinya. Pesan yang ditulis Wendy pada album yang diberikan pada Key pun menjadi perhatian.

WowKeren - Wendy Red Velvet baru saja debut sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album bertajuk "Like Water". Key SHINee pun menunjukkan dukungannya dengan memposting foto album Wendy, di mana komentar yang ditulisnya menjadi peerhatian.

Pada 19 April, Key mengunggah postingan Instagram Story. Postingan tersebut berupa foto album Wendy lengkap dengan pesan dan tanda tangan darinya. Dalam postingannya ini, Key menulis, "Wendy yang menaikkan mood-mu. Terima kasih."

Pesan yang ditulis Wendy pada album yang diberikannya pada Key pun menjadi perhatian. Di sini, pemilik nama Korea Son Seungwan itu menyinggung bagaimana Key masuk dalam Berita Jam 9, hal yang sangat jarang terjadi terutama bagi para idol.


Key SHINee Pamerkan Album Wendy Red Velvet, Pesan Tulisan Tangan Jadi Perhatian

Source: Instagram

"Happiness. Halo, aku Wendy Red Velvet. Sunbaenim! Menakjubkan bagaimana hari di mana aku memberikan album soloku sendiri telah tiba! Haha, aku menonton variety show yang ada sunbaenim, juga acara musik.

"Ah! Aku juga melihatmu di acara berita jam 9! Haha, kau sangat luar biasa dan keren di 'Don't Call Me'. Kau sangat serba bisa di banyak aspek dan terus semakin baik... Aku iri... Fighting untuk promosi 'Atlantis'! Aku selalu mendukungmu. Semoga harimu menyenangkan," tulis Wendy.

Siaran Berita Jam 9 membahas tanaman herbal rumahan dan menampilkan klip Key dari acara "I Live Alone" saat ia sedang menanam bawang hijau. Hal ini dianggap begitu lucu oleh banyak orang, termasuk Key sendiri yang sampai mempostingnya di Instagram.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts