Kaos Ini Pernah Dipakai Banyak Idol dari Jaemin NCT Sampai Kim Wooseok, Siapa Paling Keren?
Instagram/na.jaemin0813/woo.ddadda
Selebriti

Tahun ini, item terpopuler bagi para idol adalah kaos dari koleksi terbaru brand CELINE. Di situs web perusahaan, busana tersebut digambarkan sebagai kaos katun longgar warna-warni.

WowKeren - Untuk idol dalam agensi yang sama, tidak terlalu mengejutkan ketika mereka mengenakan busana atau mengusung gaya pakaian yang sama, contohnya Taemin SHINee dan Mark Lee NCT. Namun, jika menyangkut brand populer seperti CELINE, terkadang beberapa item busana akan dipakai oleh banyak idol.

Tahun ini, item terpopuler bagi para idol adalah kaos dari koleksi terbaru brand mewah Prancis CELINE. Di situs web perusahaan, busana tersebut digambarkan sebagai kaos katun longgar warna-warni dengan cetakan CELINE bertabur.

Harga belum tentu terjangkau, terutama untuk pakaian kasual, karena harganya $ 590 USD (sekitar Rp 8,5 juta). Meskipun demikian, ini adalah karya yang menyenangkan namun serba guna yang memberikan ruang untuk berbagai gaya.

Salah satu orang pertama yang mendapatkan kaos itu adalah mantan anggota Wanna One, Lai Guanlin. Pada bulan Februari, ia mengunggah gambar di akun Instagram-nya dari pemotretan di mana kaos itu melapisi kemeja putih klasik dengan celana denim untuk tampilan kasual yang cerdas.

Bulan berikutnya, Taemin SHINee memposting foto di Instagram-nya, juga mengenakan kaos tersebut. Dipasangkan dengan jeans biru muda berkaki lebar dan sepatu kets hitam, interpretasinya jauh lebih santai. Penambahan rantai pesona kunci memberinya sedikit estetika E-boy, yang merupakan bagian dari inspirasi untuk koleksi pakaian pria CELINE Spring/Summer 2021 "The Dancing Kid".


Kaos Ini Pernah Dipakai Banyak Idol dari Jaemin NCT Sampai Kim Wooseok, Siapa Paling Keren?

Source: Koreaboo

Tak lama setelah itu, Kim Wooseok memposting foto dirinya yang sedang duduk-duduk di kursi kulit. Seperti Taemin, dia memakai aksesori dengan rantai jimat kunci. Berkoordinasi dengan koleksi CELINE, dia memilih celana olahraga mereka dengan kancing cermin yang sangat cocok dengan logo kaos.

Tiba-tiba, sepertinya semua orang di industri musik Korea memiliki kaos itu. Rapper Korea Jung Jaewon, yang dikenal sebagai ONE, mengenakan pakaian yang mirip dengan Wooseok. Juga, pada bulan Maret, ONE mengunggah foto dirinya di akuarium di Instagram-nya.

Sekitar waktu yang sama, NCTzen mulai berspekulasi tentang potensi comeback NCT DREAM, terutama saat Jaemin mulai memposting fotonya. Dia memposting foto di akun Twitter NCT DREAM tempat dia terlihat berada di sebuah studio. Di Instagram pribadinya, dia memposting lebih banyak foto, tetapi dia berpose di tangga kali ini. Di keduanya, dia mengenakan kaos CELINE warna-warni dengan jeans biru pudar.

Kini setelah NCT DREAM mengonfirmasi comeback mereka, mereka merilis gambar teaser untuk album mereka, "Hot Sauce". Mayoritas pakaian yang dikenakan selama pemotretan berasal dari koleksi "The Dancing Kid". Ini termasuk kaos tie-dye yang sekarang terkenal, yang dipakai oleh Mark. Seperti yang sebelumnya, dia memasangkannya dengan rantai, tetapi dia menambahkan banyak kalung.

Bukan dari warna yang sama tetapi dari koleksi yang sama, Moonbin ASTRO mungkin memiliki gaya yang paling unik dari desain CELINE. Stylist memotong bagian samping dari kaosnya untuk memamerkan otot lengannya. Dengan celana kargo denim pudar, rasanya seperti perpaduan dua generasi, 90-an dan Gen-Z.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru