Sederet Sikap Rendah Hati Kang Seung Yoon WINNER di Panggung 'Inkigayo' Bikin Tak Percaya
SBS PDNote
Selebriti

Kang Seung Yoon WINNER menuai banyak pujian atas sederet sikap rendah hatinya kala melakukan promosi untuk album barunya 'PAGE' di panggung 'Inkigayo' baru-baru ini.

WowKeren - Kang Seung Yoon WINNER diketahui saat ini tengah sibuk mempromosikan comeback solonya dengan album perdana "PAGE". Ini menjadi comeback solo perdana dari Kang Seung Yoon setelah 8 tahun lamanya.

Kang Seung Yoon sendiri memang debut solo terlebih dahulu sebelum debut bersama WINNER satu tahun setelahnya. Kini, Kang Seung Yoon terlihat menghadiri banyak acar-acara musik atau program televisi untuk mempromosikan album "PAGE".

Minggu (18/4), Kang Seung Yoon diketahui melakukan promosi di "Inkigayo" dengan membawakan lagu utama "IYAH". Idol tampan itu tampil dengan mengenakan busana serba putih pada penampilannya kala itu.

Kemarin, SBS selaku televisi yang menayangkan "Inkigayo" akhirnya membagikan fancam atas penampilan leader sekaligus maknae WINNER tersebut. SBS membagikan momen Kang Seung Yoon akan memulai penampilannya hingga beberapa saat setelah membawakan "IYAH" pada video tersebut.


Para penggemar terlihat menyoroti mengenai sikap sopan yang dilakukan Kang Seung Yoon dalam video berdurasi 4 menit 23 detik tersebut. Kang Seung Yoon tampak tak ragu memberikan dukungan kepada SHINee yang akan tampil setelahnya di ending fairy meski keduanya berada di agensi yang berbeda.

Setelah itu, Kang Seung Yoon pun langsung berterima kasih dengan menundukkan kepalanya kepada semua kru setelah penampilannya selesai. Ia bahkan tak ragu untuk membantu tim produksi membersihkan panggung. Kang Seung Yoon membawa sendiri kursi yang menjadi propertinya di panggung "Inkigayo" tersebut.

Para penggemar sontak langsung memberikan pujian atas sikap rendah hati Kang Seung Yoon tersebut. Mereka mengaku bangga dengan idol tampan di bawah naungan YG Entertainment tersebut. Penggemar pun senang melihat Kang Seung Yoon yang berhasil membuat ending fairy menggemaskan.

"Penampilan langsung yang keren! ending fairy yang sukses! Hahaha dan benar-benar orang yang baik sampai membawa sendiri kursinya," puji salah seorang penggemar. "Ketika staf sbs siap untuk mengambil kursi tapi tiba-tiba yoon membawa kursinya sendiri untuk mereka," kata lainnya. "Ending fairy haha, dia membawa kursinya sendiri dengan senyum sangat cerah," terang lainnya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts