Kelewat Mirip, Minho SHINee Protes Lucas Gunakan Videonya Tanpa Izin di Instagram
Instagram/smtown
Selebriti

Minho SHINee terlihat memberikan komentar di video baru yang diunggah Lucas WayV melalui akun Instagram pribadinya, mengaku sosok tersebut adalah dirinya karena mirip.

WowKeren - Idol-idol K-Pop di bawah naungan SM Entertainment memang tak jarang disebut mirip dengan seniornya. Bahkan, para idol tersebut pun ada yang menyadari kemiripan mereka.

Minho SHINee menjadi salah satu yang tampaknya menyadari bahwa ia kerap dibilang mirip dengan juniornya, Lucas WayV. Hal tersebut terlihat di komentarnya di unggahan baru Lucas melalui akun Instagram pribadinya, @lucas_xx444.

Lucas membagikan video singkatnya yang terlihat sangat menikmati alam tempatnya berada. Idol tampan itu tampak tersenyum sampil menunjukkan lokasinya yang sangat indah.

Minho menggunakan akun Instagram pribadinya, @choiminho_1209 terlihat menuliskan komentar kocak di unggahan Lucas. Minho menyebutkan bahwa Lucas mengunggah videonya tanpa izin.


Minho SHINee menyebutkan jika Lucas WayV membagikan videonya tanpa izin di Instagram pribadi

Sumber: Instagram

"Mengapa mengunggah videoku dengan bebas ????" komentar senior Lucas di SM Entertainment tersebut.

Komentar Minho tersebut sontak langsung mendapatkan sorotan penuh dari penggemar. Komentar itu bahkan telah disukai lebih dari 10 ribu pengguna Instagram.

Para penggemar mengaku sangat terhibur dengan komentar yang ditulis oleh Minho. Tak sedikit yang mengaku setuju bahwa Lucas terlihat sangat mirip dengan Minho di video yang ia bagikan.

"Kembaran yang imut," seru aslah seorang penggemar. "AYAH DAN ANAK," terang lainnya. "Hahhaha kembar," ujar lainnya. "Ahahahha aku bisa melihat 2 Minho, siapa itu lucas? DLSTMXKAKWLDRL," canda lainnya. "Kalian kembar LMAO," timpal lainnya.

Tak hanya Lucas yang disebut mirip dengan seniornya di SM Entertainment, beberapa anggota NCT lainnya juga. Misalnya saja Taeyong yang mirip dengan Hero Jaejoong mantan anggota TVXQ, Jaehyun disebut sekilas seperti Suho EXO dan Krystal f(x), serta banyak lagi.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts