Ngelawak Pakai Bahasa Mandarin Ngasal, Edric Tjandra Pernah Dilabrak Hingga Nyaris Digampar
Instagram/edrictjandra
Selebriti

Edric Tjandra berbagi cerita mengenai masa lalunya yang pernah hampir mengalami penganiayaan karena aksi panggungnya. Kala itu, Edric Tjandra diprotes karena melawak dengan membawa unsur etnis.

WowKeren - Komedi menjadi salah satu unsur yang tidak bisa dihilangkan di Industri hiburan Tanah Air. Sayangnya, tak semua jenis humor dan lawakan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Edric Tjandra pun harus mengalami kejadian tak menyenangkan terkait hal tersebut.

Peristiwa itu tampaknya terjadi sudah cukup lama. Terbukti dengan foto yang ikut dibagikan Edric Tjandra sebagai latar belakang tulisan ceritanya. Edric bercerita bahwa hal itu terjadi saat dirinya sedang bekerja sebagai MC sebuah acara bersama Nycta Gina.

"Pengalaman tak terlupakan. Nih kejadian waktu ngemc sm gina. Gara2 ngomong pake bahasa mandarin yg ngasal secara waktu itu lagi di extravaganza terkenal aku ngomong mandarin asal2an," tulis Edric Tjandra pada Rabu (21/4) kemarin.

Ngelawak Pakai Bahasa Mandarin Ngasal, Edric Tjandra Pernah Dilabrak Hingga Hampir Digampar

Instagram Story


Tak ada yang menyangka jika gaya lawak Edric yang kerap melontarkan candaan dengan bahasa mandarin asal-asalan mendapat tanggapan serius dari salah satu tamu. Edric pun dilabrak dan dimarahi karena dianggap telah melecehkan budaya leluhur dengan aksinya itu. Bahkan Edric Tjandra juga hampir saja kena gambar jika saja tak ada yang berhasil menengahi.

"Waktu itu ada tamu yg marah2 dateng ke belakang panggung dan hampir mao DIGAMPAR GAES.. untung ditengahin sm WO ktanya ak mencoreng budaya leluhur," tutur ayah satu orang putri itu.

Meski begitu, Edric akhirnya bisa mengambil sebuah pelajaran dari kejadian tersebut. Bahwa semua orang tidak bisa menerima atau memahami suatu komedi dengan cara yang sama.

"Lah kita emang tampilannya ud kumedi ya ngomong bener juga dianggap asal2an Tapi dari situ belajar klo ga semua komedi orang bs terima sama, dan skrg aku ngomongnya pake bahasa mandarin kuno," pungkas Edric Tjandra mengakhiri sambil bercanda.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait