The8 Bikin SEVENTEEN Ngakak Gila dengan Solusi 'Obati' Hoshi yang Terobsesi pada Harimau
Selebriti

Ketika The8 menunjuk foto Hoshi, dia langsung berkata kalau panggilannya adalah Harimau. Saat itulah The8 mulai menawarkan saran kocak untuk menyembuhkan Hoshi dari obsesinya.

WowKeren - Di paruh kedua tantangan ad-lib member SEVENTEEN (II) di "GOING SEVENTEEN", The8 mengguncang grup saat menawarkan solusi yang tepat untuk menyembuhkan Hoshi. Para penggemar tent sudah tahu kalau Hoshi begitu terobsesi pada harimau.

Ketika The8 menunjuk ke foto Hoshi, dia tidak bisa menahan diri tanpa berkata, "Nama panggilannya adalah Harimau, kan?" Sadar betapa Hoshi sangat mencintai harimau, DK dengan cepat membenarkan fakta yang diketahui semua orang ini.

Saat itulah The8 mulai menawarkan saran, "Masukkan dia ke dalam kandang harimau..." Sebelum The8 sempat menyelesaikan kalimatnya, DK dan Woozi langsung bertepuk tangan dan tertawa terbahak-bahak mendengar saran darinya.


The8 kemudian menyelesaikan kalimatnya, "...dan suruh dia hidup selama sehari dengan harimau." Saran kocak dari member asal Tiongkok tersebut seolah menyiratkan kalau Hoshi akan sembuh dari obsesinya pada harimau setelah dipaksa satu kandang dengan mereka.

Mendengar saran dari The8, Woozi melompat dari kursinya sambil berteriak, "Bagus sekali!" Sedangkan S.Coups sang leader berjalan dari satu ujung ruangan ke ujung lainnya hanya untuk mengajak The8 tos atas ide cerdasnya.

Itu mengilhami Woozi untuk memberikan arti yang sama sekali baru pada pepatah lama. Dia berkata, "Bahkan jika dia sadar di sarang harimau, dia akan mati!" Bahkan Hoshi sampai tertawa ketika Seungkwan mengajak Woozi tos.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts