Anak Asri Welas Dilarikan Ke Rumah Sakit Pasca Hampir Tenggelam, Begini Kronologinya
Instagram/asri_welas
Selebriti

Asri Welas baru saja panik lantaran anak balitanya tercebur ke dalam kolam dan tak ada siapapun yang mengetahuinya. Asri pun membagikan kronologi kejadian tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini kabar kurang baik datang dari keluarga selebriti Tanah Air Asri Welas. Asri menyebut anak ketiganya yang bernama Ibrar baru saja tercemplung di dalam kolam. Hal itu lantaran pintu dekat kolam yang biasanya selalu tertutup baru saja terbuka. Alhasil anak berusia dua tahun itu tercebur tanpa ada orang yang mengetahuinya.

"PLEASE HATI-HATI. Hari ini di keluarga kami mendapat pelajaran ber harga dan kami terpaksa menutup pintu menuju kolam renang, yang biasa kita selalu kunci," tulis Asri Welas melalui laman Instagram pribadinya. "Karena kita masih punya 2 balita, mas @ibran_gibran dan mas @ibrar_gibrar dimana keduanya sedang sangat aktif."

Syukurnya tak butuh waktu lama bagi orang rumah Asri untuk mencari dan menyadari bahwa Ibrar sedang tak ada di sana. Ia pun dengan cepat mengetahui bahwa Ibrar baru saja tercemplung ke dalam kolam. Akibatnya balita berusia dua tahun itu harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.


"Dan sore tadi ternyata pintu dalam keadaan terbuka dan apa yang terjadi, anaku yang ke 3 mas @ibrar_gibrar masuk ke dalam kolam Tanpa ada yang tau," jelas Asri Welas pada Rabu (21/4). "Beberapa detik mas @ibrar_gibrar dicari dan Alhamdulilah orang Rumah dengan cepat mengangkat mas @ibrar_gibrar dan membawa ke rumah sakit."

Setelah mendapatkan pertolongan dokter, syukurnya anak Asri Welas diperbolehkan pulang dan tak ada efek berlanjut dari kejadian tersebut. Asri pun bersyukur lantaran putranya itu masih diberi perlindungan Tuhan.

Kini putra Asri itu telah tertidur dan selamat kembali ke pelukannya. Asri juga mengingatkan kepada semua orang untuk selalu berhati-hati dalam menjaga anak-anak terutama yang masih balita walau hanya di dalam rumah saja.

"ALLAH SWT maha besar ALLAH SWT menyelamatkan anaku mas @ibrar_gibrar yang Alhamdulilah sudah Bobo di samping ku dalam keadaan sehat," pungkas Asri Welas.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts