Dinner Bareng 'Gebetan', Rachel Vennya Terlalu Cepat Move On?
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Meski baru diunggah, potret uwu Rachel Vennya dan 'sang gebetan' langsung banjir komentar. Tidak sedikit netizen salfok dengan wajah ganteng pria tersebut.

WowKeren - Rachel Vennya telah resmi bercerai dari Niko Al Hakim sejak 16 Februari 2021 lalu. Rupanya tak butuh waktu lama bagi Rachel untuk menemukan tambatan hatinya yang baru. Belum lama ini foto mesra Rachel dan seorang pria beredar di media sosial.

Sayangnya, identitas pria tersebut masih belum diketahui pasti. Kendtai demikian, tepat pada Kamis (22/4), pria misterius itu kembali terlihat mendampingi Rachel.

Kali ini wajah "gebetan" Rachel terlihat cukup jelas. Rachel pun tersenyum bahagia di samping pria tersebut. Tidak ada keterangan apapun dalam caption foto unggahan Rachel.

Rachel Vennya dan Gebetan ganteng Dinner

Instagram

Hanya dalam waktu singkat, unggahan Rachel langsung dibanjiri komentar netizen. Beberapa sahabat pun turut memberikan dukungan atas hubungan Rachel.


Namun ada saja haters yang memberikan cibiran. Rachel dianggap terlalu cepat berganti pasangan. Sedangkan perceraian Rachel sendiri masih beberapa bulan lamanya.

"Cepet bgt ya kayak anak sma habis putus," cibir pemilik akun @xapi***yyy. "SUDAH KELIHATAN JELAS SIAPA YG GAK SETIA," balas akun @iyasa***nia.

"Terlalu cepet moveon,ksian anak2nya, luka batin blm kelar pdhl," timpal akun @dewian****oki. "Kok bisa ya abis cerai pada cepet banget dapet penggantinya? Lah gw yang putus pacaran aja masih trauma," sindir akun @adrian***iska.

Sedangkan sebagian netizen lainnya dibuat salah fokus dengan wajah "gebetan" Rachel. Netizen menilai jika wajah pria tersebut terlihat mirip dengan Niko tapi versi lebih ganteng.

"Agak mirip y bun ama yg lama," ungkap akun @dewia***naf. "Niko versi ganteng๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," balas akun @hanny***lid. "Mirip okin paras wajahnya, tp lebih tjakep ini aowkaowk ๐Ÿ˜๐Ÿคญ," tambah akun @deviir***ianaa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait