Sikap Ibu Naeun April ke Hyunjoo Jadi Sorotan, Dianggap 'Jahat' dan Sengaja Olok-olok
Instagram/betterlee_0824
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Pada episode ke-11 dari reality show 'Here Goes April' Hyunjoo dan Sehyun berkunjung ke rumah Naeun. Selama episode tersebut, ibu Naeun memasak makanan lezat untuk kedua member ini.

WowKeren - Dengan kontroversi bullying baru-baru ini di dalam girl grup April, netizen menengok kembali video masa lalu di mana para member April mengunjungi rumah Naeun. Di sini, sikap ibu Naeun kepada Hyunjoo, mantan member yang diduga menjadi korban bullying, disorot oleh netizen.

Pada episode ke-11 dari reality show "Here Goes April" Hyunjoo dan Sehyun berkunjung ke rumah Naeun. Selama episode tersebut, ibu Naeun memasak makanan lezat untuk kedua member ini.

Dalam video beredar, ibu Naeun mengatakan kepada Hyunjoo, "Maaf, aku tahu Hyunjoo tidak bisa makan masakan pedas tapi aku ingin memamerkan keterampilan memotongku jadi aku memasukkan banyak paprika." Setelah melihat adegan tersebut, beberapa netizen berkomentar bahwa mereka tidak mengerti dengan sikap ibu Naeun.

Mereka mengomentari video tersebut dengan mengatakan, "Aku tidak mengerti. Jika Anda tahu seseorang tidak bisa makan makanan pedas tapi memasukkan banyak paprika, bukankah itu mengatakan padanya untuk tidak makan saja? Lol" dan "Aku tidak mengerti bagaimana dia memutuskan untuk memotong lebih banyak paprika untuk memamerkan keterampilan memotongnya."

Sikap Ibu Naeun April ke Hyunjoo Jadi Sorotan, Dianggap \'Jahat\' dan Sengaja Olok-olok

Source: Allkpop


Selain itu, ketika Hyunjoo bertanya kepada ibu Naeun, "Bisakah Anda memberi tahu kami cara membuat pancake Korea ini?" tiba-tiba ibu Naeun mulai berbicara dengan suara bayi sambil berkata, "Cumi-cumi, aku masukkan. Lalu kamu goreng semuanya. Aku tidak punya bahan." Naeun menanggapi cara berbicara ibunya dengan bertanya, "Bu, kenapa ibu berbicara seperti itu? Dengan nada seperti itu?" Ibu Naeun menjawab, "Oh! Aku meniru Hyunjoo."

Setelah menonton ulang episode ini, netizen pun marah. "Wow, lihat ibu Naeun mengolok-olok Hyunjoo," komentar netizen. "Mengapa dia tiba-tiba meniru Hyunjoo," kata netizen lainnya. "Ibu dan anak perempuannya sama saja," ujar yang lain.

Faktanya, ketika kontroversi tentang bullying muncul, Naeun dikritik habis-habisan karena meniru Hyunjoo dengan cara yang berlebihan. Banyak netizen yang menunjukkan bagaimana Naeun terus menirukan dan menggoda Hyunjoo dan menyadari bahwa Hyunjoo terus-menerus di-bully.

Sementara itu pada tanggal 18 April, Hyunjoo memilih untuk berbicara secara pribadi mengenai rumor kontroversial bahwa dia diintimidasi dan dianiaya oleh rekan satu grupnya selama dia menjadi seorang idol. Dalam pernyataannya yang dibuat melalui media sosialnya, Hyunjoo mengklaim bahwa dia telah dianiaya dan dikucilkan oleh para membernya mulai tahun 2014 hingga dia meninggalkan grup pada 2016.

Hyunjoo berkata, "Aku terus-menerus mengalami pelecehan verbal dan fisik, ejekan, kutukan, dan serangan terhadap karakterku." Dia mengklaim bahwa ketika dia menghubungi agensi untuk meminta bantuan, yang dia dapatkan hanyalah kritik yang ditujukan padanya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts