Baru Terungkap, Ari Wibowo dan Adjie Massaid Pernah Bikin Panggung Ambruk Saat Jadi Model Fashion
Instagram/ariwibowo_official
Selebriti

Ari Wibowo mengungkap kenangan bersama Adjie Massaid saat tampil di panggung fashion show. Saat itu Adjie Massaid rupanya tak mau tersaingi oleh Ari Wibowo.

WowKeren - Ari Wibowo menyimpan kenangan berkesan dari mendiang Adjie Massaid. Keduanya ternyata pernah tampil sebagai model fashion sampai panggung roboh.

"Kami lagi show di Surabaya, terus yang nonton pada dorong-dorong," ujar Ari Wibowo saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (22/4) seperti dilansir dari Suara. "(Panggung) fashion show sampai ambruk."

Saksi dari kejadian itu adalah sahabat Ari Wibowo, Lianto Wongso yang menceritakan peristiwa tersebut antara 1995 atau 1996. Ia menceritakan kehebohan penonton saat itu.

"Yang keluar itu Adjie Massaid duluan, penonton heboh. Kemudian pas Ari masuk, penonton dua kali hebohnya," kata Lianto Wongso yang merupakan seorang desainer.

Diceritakan bahwa Adjie Massaid yang sudah berada di belakang panggung tak mau kalah. Ia pun ingin kembali ke catwalk.


"Tapi dilarang sama koreografer kan. Soalnya sudah ada rundown-nya. Si Adjie itu panas di belakang panggung," kenang Lianto Wongso. "Masa? Saya nggak tahu itu. Baru cerita sekarang," timpal Ari terkejut.

Lianto Wongso mengatakan jelas saja Ari Wibowo tak mengetahuinya karena berada di depan. "Lu kan di depan," ujarnya.

Singkat cerita, Adjie Massaid yang masih tak terima akhirnya memaksa keluar. Mantan suami Reza Artamevia itu dengan gayanya melepas dasi.

"Dicopot terus dilempar ke penonton," ujar Lianto Wongso. "Ari juga ikutan, panas juga kayaknya."

Ari Wibowo kemudian menimpali. Aktor 50 tahun ini menyebut aksi Adjie Massaid lempar dasi merupakan bagian dari susunan acara. "Nggak panas, tapi lucu kan," katanya.

Menariknya saat Ari Wibowo ikut melempar dasi, seorang perempuan yang menerima histeris bahkan pingsan. Dengan suasana makin kacau, Ari Wibowo dan Adjie Massaid pun langsung dievakuasi. "Aduh, itu pengalaman tak terlupakan sih," kenang Ari Wibowo.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru