Taeyong Tak Ada di Postingan NCT 127 Promosi Dagangan SM, Alasannya Dipertanyakan
Instagram/taeoxo_nct
Selebriti

Sementara sebagian besar grup menampilkan semua anggota aktif, penggemar NCT 127 memperhatikan bahwa Taeyong 'hilang' dari postingan, membuat banyak orang bertanya-tanya.

WowKeren - Toko merchandise SM Entertainment, SM Town and Store baru-baru ini meluncurkan lini kaus kaki. Namun promosi yang melibatkan NCT 127 membuat penggemar bertanya-tanya karena tidak menyertakan Taeyong.

Kaus kaki yang dijual berada di bawah lini koleksi SMile, rangkaian produk yang mengembalikan sebagian dari keuntungan untuk tujuan amal. Kali ini, kaus kaki tersebut akan bermanfaat bagi anak-anak kecil di Vietnam yang bermimpi untuk belajar musik.

Artis aktif di bawah SM Entertainment diberi sepasang kaus kaki untuk difoto untuk halaman Instagram resmi. Ini termasuk aespa, SHINee, Girls' Generation, Super Junior, TVXQ, Red Velvet, NCT Dream dan NCT 127.

Sementara sebagian besar grup menampilkan semua anggota aktif, penggemar NCT 127 memperhatikan bahwa Taeyong "hilang" dari postingan. Ini jelas membuat banyak orang bertanya-tanya.


Meskipun grup lain seperti Super Junior dan EXO memiliki beberapa anggota yang tidak berpartisipasi, kurangnya kehadiran Taeyong sangat mencolok karena ia adalah satu-satunya dari 9 anggota yang tidak ditampilkan.

Cuma Taeyong yang Tak Ada di Postingan NCT 127 Promosi Kaus Kaki SM

Source: Instagram

Penggemar kini meminta foto Taeyong dimasukkan ke dalam postingan. Instagram memungkinkan untuk postingan dengan 10 gambar, tapi hanya 8 yang telah digunakan, membuatnya tidak jelas kenapa Taeyong sendiri tidak disertakan.

Ini bukan pertama kalinya penggemar menyebut SM Entertainment atas perlakuan tidak adil terhadap Taeyong. Sebelumnya, para penggemar telah mengorganisir email massal ke SM Entertainment karena gagal mempromosikannya di akun media sosial mereka.

Sementara itu, Taeyong baru-baru ini merilis lagu yang diproduksi dan ditulis oleh dirinya sendiri, "Blue". Beberapa waktu lalu ia diumumkan hiatus sejenak karena masalah kesehatan, tapi segera pulih dan kembali beraktivitas.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru