Instagram Laudya Cynthia Bella Diam-Diam Difollow Istri Baru Emran, Stalking?
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya Cynthia Bella tak pernah sekalipun mengomentari pernikahan eks suaminya, Engku Emran. Disisi lain, netter sempat membanding-bandingkan hingga istri baru Emran diduga kepo sosok Bella.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella sudah tutup buku soal kegagalan pernikahan pertama dengan Engku Emran. Ia sama sekali tak berkomentar ketika Emran memutuskan menikah untuk ketiga kalinya.

Belum setahun sejak Bella mengumumkan pisah pada Juli 2020, Emran move on dan mempersunting wanita Malaysia, Noor Nabila pada Maret 2021. Tak sekedar cantik, Nabila juga sosok single parent seperti Emran.

Jika Emran merupakan ayah dari gadis cantik bernama Engku Aleesya, Nabila dikaruniai anak pertama laki-laki, Jebat Jayden. Setelah menikah, Emran dan Nabila tampak bahagia bersama dengan Aleesya dan Jayden.

Instagram

Istri Emran Follow Akun Laudya Cynthia Bella

Namun disaat Emran menikah, netizen Indonesia malah melontarkan sindiran pedas. Ia terus jadi bahan perbincangan di sosial media karena cepat move on.


Usai Emran jadi sorotan, Nabila juga jadi sorotan. Mulai dari sifatnya yang keibuan hingga kehidupan keluarganya yang dijuluki The Kardashian Kelantan. Ia bahkan sempat dibanding-bandingkan dengan Bella.

Sadar jadi perbincangan, Nabila tak disangka juga kepo pada sosol Bella. Ia terciduk follow akun Instagram dari mantan istri kedua Emran itu. Tak diketahui apakah Nabila tak sengaja klik follow akun Bella atau memang berniat kepo. Namun dari pihak Bella tak ada tanda-tanda dirinya follow akun Nabila.

Sementara itu, Erra Fazira yang merupakan eks istri pertama Emran ini sempat memberikan dukungan buat Bella. Erra menilai kalau Bella masih muda dan suatu hari nanti bisa mendapatkan pendamping hidup yang baru.

"Saya paham Bella masih muda, jadi kita terus berbincang," ujar Erra. "Semoga ikatan silaturahmi itu terus utuh. Terus baik, dan kita baik senantiasa."

Erra juga mengaku tak masalah jika Emran menikah lagi. Yang terpenting baginya adalah kebahagiaan sang putri, Aleesya. "Alhamdulillah, anak saya bahagia, maka saya turut bahagia dengan pernikahan ini," katanya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts