Asri Welas Kabarkan Kondisi Terkini Anaknya Usai Insiden Tercebur ke Kolam Renang, Sudah Sehat?
Instagram/asri_welas
Selebriti

Asri Welas panik bukan main saat mengetahui putra bungsunya, Ibrar tercebur ke kolam renang karena lepas dari pengawasan. Lewat unggahan terbaru di Instagram Story, Asri memperlihatkan kondisi terkini sang putra.

WowKeren - Belum lama ini, kabar mengejutkan datang dari aktris Asri Welas. Putra bungsunya yang bernama Ibrar baru saja dilarikan ke rumah sakit usai tercebur ke kolam renang karena lepas dari pengawasan.

Hal ini tentu membuat Asri dan suami panik bukan main. Ia menyadari keteledorannya yang tak mengunci pintu menuju kolam renang sore hari itu. Rasa bersalah semakin meliputi Asri Welas lantaran dirinya tak sadar jika putranya tercebur ke kolam renang.

Melalui unggahan terbaru di Instagram Story, Asri Welas meng-update kondisi terkini putra bungsunya itu. Terlihat Ibrar sudah dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Bocah tampan itu sudah tampak aktif lagi seperti biasanya.

Sembari memakai piyama, Ibrar sedang asyik berkaraoke ria. Asri pun mengucapkan rasa syukurnya atas kondisi sang putra yang sudah semakin sehat. "Alhamdulillah mas @ibrar_gibrar sehat walafiat @galih_ridha," tulis Asri dalam keterangan postingannya, Jumat (23/4).

Asri Welas Kabarkan Kondisi Terkini Anaknya Usai Insiden Tercebur ke Kolam Renang, Sudah Sehat?

Instagram Story


Asri pun begitu bahagia melihat sang putra yang sudah kembali ceria dan banyak bermain seperti biasa. "Suka nyanyi cicak2 di dinding. Alhamdulillah ya Allah SWT mas @ibrar_gibrar sehat @galih_ridha," katanya lagi.

Sebelumnya, Asri sempat menceritakan kronologi sang putra bisa sampai tercebur ke kolam renang. "Sore tadi ternyata pintu dalam keadaan terbuka dan apa yang terjadi, anaku yang ke 3 mas @ibrar_gibrar masuk ke dalam kolam tanpa ada yang tahu. Beberapa detik mas @ibrar_gibrar dicari," ungkap Asri Welas dalam postingannya.

"Alhamdulilah orang rumah dengan cepat mengangkat mas @ibrar_gibrar dan membawa ke rumah sakit, ALLAH SWT maha besar ALLAH SWT menyelamatkan anaku mas @ibrar_gibrar yang Alhamdulilah sudah Bobo di samping ku dalam keadaan sehat," lanjutnya.

Dengan adanya kejadian ini, Asri Welas mengungkapkan bahwa itu merupakan pelajaran berharga untuknya agar tidak lalai ke depannya. Tak lupa ia mengingatkan kepada para orangtua agar lebih waspada lagi dalam menjaga anak-anaknya.

"Bulan puasa ini penuh makna untuk keluarga ku untuk berhati-hati menjaga anak-anak, terima kasih ya ALLAH SWT anaku mas @ibrar_gibrar dalam keadaan baik. Untuk yang membaca ini, semoga anak2 kita selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Amin," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts