Bukan Drama Romantis, Chemistry Kim Bum dan Ryu Hye Young di 'Law School' Dibahas
Instagram/jtbcdrama
TV

'Law School' diketahui bukan drama bergenre romantis, chemistry yang ditunjukkan oleh Kim Bum dan Ryu Hye Young tetap mencuri perhatian penonton hingga membuat baper.

WowKeren - Kim Bum dan Ryu Hye Young diketahui menjadi salah satu pemeran utama dalam drama JTBC yang bertajuk "Law School". Drama ini diketahui sudah mulai ditayangkan dan mengisi slot drama JTBC hari Rabu dan Kamis.

Pada episode 4 yang ditayangkan kemarin, Kamis (22/4) "Law School" mendapatkan rating yang stabil yang tidak jauh berbeda dari penayangan episode 3. "Law School" tercatat mendapatkan rating 4,318 persen, mirip dengan episode 3 yang mencatat 4,338 persen. Ini adalah peningkatan kecil dari 4,112 persen dari penayangan pekan lalu.

Kim Bum diketahui berperan sebagai Han Joon Hwi yang merupakan siswa sekolah hukum tahun pertama. Dia adalah seorang pria muda yang menarik dengan kualitas kepemimpinan, tetapi dia memiliki sebuah rahasia. Sedang Ryu Hye Young berperan sebagai sebagai Kang Sol yang merupakan teman satu tingkat Han Joon Hwi yang baru saja masuk sekolah hukum, ia berasal dari latar belakang keluarga yang miskin.

Meski "Law School" bukanlah drama bergenre romantis, Kim Bum dan Ryu Hye Young tetap menunjukkan chemistry yang api di setiap adegan keduanya. Kim Bum dan Ryu Hye Young memang diketahui mempunyai adegan berdua di setiap episode "Law School".


JTBC pun membagikan sederet potret Kim Bum dan Ryu Hye Young dalam satu adegan kala Kang Sol menemani Han Joon Hwi setelah mendapatkan hasil otopsi kematian sang paman. Serta momen kala Han Joon Hwi menenangkan Kang Sol ketika mendapatkan kabar sang profesor dalam keadaan kritis.

Para peenonton "Law School" terlihat langsung ramai memberikan komentar di potret yang dibagikan JTBC. Mereka mengaku sangat menantikan kisah lanjutan dari drama "Law School" lantaran semakin seru.

Ada pula yang mengaku bahwa mereka gemas dengan momen Kim Bum dan Ryu Hye Young di "Law School". Tak sedikit yang mengharapkan drama itu akan menunjukkan adegan romantis keduanya.

"Apakah mereka akan mempunyai adegan romantis karena aku benar-benar bingung ketika melihat akting kim bum mereka yang manis dengan pemeran wanita," kata salah seorang penggemar. "Please Jtbc, ini harus berlayar," harap lainnya. "Jangan sampe terhalang genre y!" ucap lainnya. "Pasanganku," ujar lainnya. "OMG chemistry-nya Aaaa," timpal lainnya. "Weh sumpah aku penumpang kapal ini," aku lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru