Jaehyun NCT Nggak Pernah Jerawatan Seumur Hidup, Ini Kata Ahli Kulit
Instagram/_jeongjaehyun
Selebriti

Dalam 'Comment Defenders' yang dirilis AYO, ahli kulit Chan Woo dan Jeong Seon Mi menjawab pertanyaan umum tentang idol, termasuk soal Jaehyun yang tidak pernah berjerawat.

WowKeren - Banyak idol K-Pop yang memiliki kulit kaca tanpa cela, salah satunya Jaehyun NCT yang mengaku tidak pernah berjerawat seumur hidupnya. Lantas apa kata ahli kulit tentang ini?

Dalam sebuah episode serial "Comment Defenders" yang dirilis kanal YouTube AYO, ahli kulit Chan Woo dan Jeong Seon Mi menjawab pertanyaan umum tentang idol dan perawatan kulit mereka.

Mengutip Jaehyun NCT sebagai contoh, seorang netizen bertanya kepada para ahli kulit apakah terlahir dengan kulit sempurna adalah faktor terpenting.

"Kulit Jaehyun NCT putih tapi agak merah jambu. Katanya tidak pernah berjerawat, jadi aku cemburu. Kamu seharusnya terlahir dengan kulit idol laki-laki, kan?" tanya netizen.

Chan Woo mengakui bahwa memang penting untuk dilahirkan dengan itu. Namun yang lebih penting adalah menjaganya dengan baik. "Tentu saja, sejak lahir itu penting, tapi menjaganya terus-menerus lebih penting."


Jeong Seon Mi setuju dan menambahkan bahwa ada idol yang tidak membutuhkan banyak perawatan kulit, seperti Jaehyun karena faktor dari lahir. Namun ada juga idol yang membutuhkannya.

"Beberapa orang benar-benar terlahir dengan itu, jadi beberapa idol memiliki kulit yang sangat bagus hanya dengan perawatan kulit atau phial rekondisi. Beberapa idol memiliki kulit bergelombang bahkan dengan riasan karena tertutup jerawat," jelasnya.

Meskipun tampaknya idol mendapatkan perlakuan khusus, kenyataannya tidak. "Tidak ada perlakuan khusus untuk idol. Kami memberikan perlakuan yang sama kepada orang biasa," tuturnya.

Sebaliknya, Chan Woo mengungkapkan bahwa rahasia di balik kulit mereka yang sangat bersih sebenarnya adalah uang. Ia dengan tertawa menjelaskan bahwa para idol menghabiskan banyak uang untuk perawatan kulit.

"Rahasianya adalah, kamu harus mengeluarkan uang sebanyak yang dilakukan idola. Idol menghabiskan lebih banyak dari yang kamu kira," kata Chan Woo.

"Semua orang terlahir dengan kulit berbeda, tapi tetap saja, akan lebih baik jika kamu melakukan sesuatu untuk kulitmu, seperti bagaimana nilai naik jika kamu belajar dengan giat," lanjutnya.

Untuk idol pria, sangatlah normal bagi mereka untuk mengunjungi dokter kulit dua kali seminggu. "Idol pria juga mendapatkan perawatan seperti sekali atau dua kali seminggu dengan mantap," ujarnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait