Kiano Putra Baim Wong Klepek-klepek Lihat Wajah Cantik Ayana Moon, Terus Lakukan Hal Kocak Ini
Instagram/kianotigerwong/xolovelyay
Selebriti

Baim Wong dan Paula Verhoeven heran melihat tingkah putranya, Kiano yang seperti pria dewasa sedang tebar pesona saat bertemu Ayana Moon. Sontak tingkah Kiano ini membuat semua orang gemas, termasuk Ayana.

WowKeren - Selebgram cantik asal Korea Selatan, Ayana Moon baru-baru ini berkunjung ke rumah Baim Wong dan Paula Verhoeven. Saat berada di sana, Ayana dijamu berbagai macam makanan asli Korea seperti Japchae dan Pajeon.

Ayana merasa begitu senang karena diterima dengan baik di rumah Baim dan Paula. Dalam kesempatan itu pula, Ayana sempat menceritakan sedikit tentang keputusannya memeluk agama Islam. Hal ini bermula saat Baim mempertanyakan alasan Ayana menjadi mualaf.

Hal ini rupanya bermula saat Ayana sering menonton berita. "Saya kan tidak suka menonton K-Drama atau film, saya juga tidak suka musik K-Pop. Jadi saat saya kecil, saya suka nonton news, documentary gitu," ungkap Ayana Moon, Jumat (23/4).

"Jadi saat itu ada orang Irak, saya nonton itu wanita-wanita muslim di TV. Mereka menutup aurat, tidak makan babi dan salat kan," sambungnya. "Jadi saya mau tahu kenapa mereka tidak makan babi, salat, dan menutup aurat kan. Karena kalau menutup aurat itu panas kan, jadi saya mau tahu."


Ayana Moon lantas memutuskan untuk banyak belajar dengan membaca buku dan internet. Hingga pada akhirnya, ia memantapkan hati untuk masuk Islam saat duduk di bangku SMA. Ayana bahkan tak gentar saat orangtuanya melarang keputusannya itu.

Mendengar cerita hidup Ayana, Baim dan Paula dibuat takjub. Namun tampaknya bukan hanya mereka berdua saja, sang putra, Kiano Tiger Wong juga seperti terpesona melihat Ayana Moon. Ia tampaknya tertarik dengan kecantikan paras Ayana Moon.

Lucunya lagi, Kiano selalu tertawa dengan pandangan yang tak putus melihat Ayana. Semua orang yang berada di sana pun dibuat gemas. "Lihat Ayana senyum terus ya dia (Kiano), ih genit ya. Genit amat dia tuh, lihat," kata Baim heran melihat Kiano yang terus tebar pesona pada Ayana.

Mengejutkannya, Kiano terus-terusan mengedipkan matanya saat melihat Ayana. "Lihat tuh, idih. Hoooo, like father like son," ujar Baim sambil tertawa. "Iyalah dia suka lihat yang cantik, masak suka yang jelek. Tuh lihat, ketawa lagi."

Di akhir video, Baim menggoda Kiano agar memberikan senyum manisnya kepada Ayana. Seperti orang salah tingkah, Kiano justru malu-malu dan enggan melihat wajah Ayana. Namun, senyum di bibirnya terus terpatri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait