Geregetan Banget, Begini Aksi Jenaka Sudiro Anak Mieke Amalia Protes Orang Malas Selalu Kena Marah
Instagram/mieke_amalia
Selebriti

Mieke Amalia dan Tora Sudiro agaknya baru saja dibuat geram dengan aksi putri bungsunya, Jenaka Mahila Sudiro. Sebab, belakangan ini sang putri terang-terangan menunjukkan aksi protesnya mengenai hal yang tak biasa.

WowKeren - Suatu hal yang wajar bila anak-anak sering melontarkan berbagai pertanyaan saat mereka mulai beranjak dewasa. Oleh karena rasa penasarannya yang tinggi, tak jarang bila berbagai pertanyaan tersebut justru membuat para orangtua menjadi geleng-geleng kepala. Hal tersebut agaknya baru saja dialami oleh Mieke Amalia dan Tora Sudiro.

Putri bungsu keduanya yang bernama Jenaka Mahila Sudiro tiba-tiba saja mengajukan satu pertanyaan tak terduga. Bila diperhatikan lebih seksama lagi, pertanyaan tersebut justru lebih condong pada aksi protes Jenaka. Ia tampak menuliskan pertanyaan menyangkut orang malas.

Jenaka penasaran dengan alasan banyak pihak yang sering memarahi orang malas. Dengan tulisan khas anak kecil, Jenaka pun terlihat menuliskan pertanyaan tersebut pada telapak tangannya.

"Kenapa orang malas selalu dimarahin?" tulis Jenaka. "Padahal dia enggak ngapa-ngapain."


Menurut Tora Sudiro, hal tersebut adalah buntut dari "drama" yang terjadi antara sang anak dan istrinya. Tak sekali dua kali, "drama" bahkan terjadi setiap pagi hari. Pertanyaan sekaligus aksi protes dari Jenaka itu tentu bakal membuat siapa saja menjadi tergelitik hingga merasa geretan.

Mieke Amalia yang sempat dibuat tercengang pun akhirnya memberikan penjelasannya. Artis sinetron "Dunia Terbalik" itu terlihat menjelaskannya dengan sebaik mungkin agar sang anak tidak lagi salah persepsi. Penjelasan tersebut disampaikan Mieke Amalia lewat salah satu unggahan Instagramnya pada Kamis (23/4).

"Quote of the day by Jenaka. Hmmmmm... 🤔🤔," ujar Mieke Amalia. "Bukan di marahin Je.. tapi di ingetin supaya belajarnya lebih fokus dan konsentrasi, yaaa kannn !!??😬."

Pada kesempatan tersebut, artis kelahiran Jakarta, 24 April 1977 itu menyebut bila aksi sang anak dipicu lantaran kerap dimarahi olehnya, namun hal tersebut bukanlah tanpa sebab. Menurut Mieke Amalia, cekcok antara ibu dan anak itu akan terjadi sesaat sebelum sekolah online dimulai. "Drama pagi klo sekolah online," pungkasnya.

Jenaka rupanya menafsirkan amarah sang ibu dengan berbeda. Pertanyaannya itu pun memang terlihat begitu polos, namun tetap saja yang melihatnya ikut dibuat geregetan. Kolom komentar unggahan Mieke Amalia itu pun lantas menjadi tempat curhat para ibu yang ikut merasa geretan pada anaknya masing-masing lantaran enggan untuk sekolah online.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru