Terus-terusan Memuji, Sungchan Akui Dicuci Otak oleh Haechan
Selebriti

Sungchan menjadi tamu di konten 'Haechan Radio' bersama dengan Taeil dan Mark dan terus-terusan memberikan pujian kepada Haechan sampai membuat member penasaran.

WowKeren - NCT diketahui memang menjadi idol grup yang aktif membuat konten-konten YouTube menarik. Salah satu yang menyita perhatian adalah konten radio dipandu oleh Haechan.

Taeil, Mark Lee, dan Sungchan menjadi tamu untuk episode 4 Haechan Radio. Sungchan sebagai anggota baru pun menceritakan mengenai pengalaman perdananya berkarya solo sebagai MC "Inkigayo". Kocaknya, Haechan justru berusaha mengingatkan Sungchan soal anggota yang menyemangatinya di penayangan pertama.

"Adakah ada anggota yang menyemangatimu saat hari pertama siaran ('Inkigayo')?" tanya Haechan. "Jaehyun hyungie," jawab Sungchan. "Sebentar, kita mulai lagi," potong Sungchan. "Omongannya belum selesai," kata Sungchan.

"Tidak, sebelum bicara aku akan bilang dulu. Aku akan mengubah urutannya," kata Haechan. "Bukankah bagus terakhir?" tanya Sungchan. "Tidak, harus dipikir dulu," ucap Haechan.


"Uri Haechan hyungie," kata Sungchan. "Ah, sudah kubilang jangan diomongin," timpal Haechan. "Tolong diceritakan," lanjutnya. "Sebelum aku siaran pertama sebagai MC, aku mengobrol dengan Haechan hyung dan dia bilang 'aku akan membelikan segelas kopi padamu saat siaran pertama'," cerita Sungchan.

Selama penayangan video tersebut, Sungchan pun terlihat terus-terusan memuji Haechan. Mark sampai langsung heran seakan-akan Sungchan dan Haechan telah janjian terlebih dulu. Kocaknya, Sungchan mengaku seperti dicuci otak oleh Haechan sejak awal resmi masuk jadi anggota NCT.

"Haechan hyungie bisa mengarahkan dan membawakannya (radio) dengan baik, lebih bagus lagi," kata Sungchan. "Aku rasa mereka melakukan perjanjian (untuk memuji) sebelum ini. Apakah aku benar?" kata Mark. "Jangan disebarkan," timpal Haechan.

"Aku pikir itu seperti menghafal," kata Taeil. "Sepertinya itu sudah terukir di otaknya (Sungchan) sejak '90's Love'," sambung Mark. " "Aku menerima pencucian otak dengan sangat baik," jawab Sungchan. "Bercanda, Haechan Radio semangat," lanjutnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait