Hampir 3 Minggu di NICU, Audi Marissa Sampaikan Kabar Gembira Kepulangan Baby Anzel
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa akhirnya bisa sedikit bernapas lega. Putra pertama Audi Marissa, Baby Anzel akhirnya bisa pulang usai menjalani perawatan di NICU karena lahir prematur.

WowKeren - Kebahagian dan rasa syukur kini telah menyelimuti pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie. Setelah hampir 3 minggu dirawat di NICU karena lahir prematur, putra pertama pasangan artis itu akhirnya diperbolehkan pulang.

Kabar bahagia itu pun dibagikan Audi Marissa lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Audi membagikan sejumlah foto bersama dengan pra petugas medis yang menanganani sang buah hati selama dirawat di NICU.

"Yang ditunggu2 Anzel pulang sama papa mama 🤍. Makasi ya nak udah berjuang dan semangat. Terus bertumbuh kembang dengan baik dan sehat ya Anzel. Hari ini anzel tidur sama papa mama 🤗. Bahagia banget akhirnya Anzel lulus dari NICU," tulis Audi Marissa pada Sabtu (24/4).


Tak lupa Audi Marissa menyampaikan terima kasih pada para dokter dan petugas medis lain yang berperan dalam proses kelahiran Baby Anzel hingga saat ini.

"Mau berterima kasih juga untuk dokter @thomaschayadi yang udah pantau bao bao dari dalam kandungan sampai akhirnya dia memilih sendiri tanggal lahirnya 😁. Makasi ya dok udah mengambil keputusan yg tepat dan selalu pantau Anzel di NICU. Terima kasih juga untuk dokter Anzel @distyayu yang sigap melihat perkembangan Anzel setiap hari setiap detik," ungkap Audi.

"Dan paling special juga untuk suster perawat yang selalu jaga Anzel 24 jam. Sayangin Anzel seperti anaknya sendiri. Seneng bgt suster2nya baik dan support aku bgt untuk terus semangat mengASIhi. Puas sekali juga dengan pelayanan di @rsiabinamedika yang selalu kabarin dengan cepat juga dan staff2 di RS ini juga baik2 dan ramah2," sambungnya.

Tak lupa terima kasih juga Audi sampaikan pada orang-orang terdekat dan para netizen yang ikut mendoakan keselamatan Baby Anzel. "Semuanya bisa kita lewati. Dengan usaha, semangat, selalu positif, terus berdoa tidak putus2, berserah padaNya, percaya padaNya dan pastinya percaya pada diri sendiri dan anak kita kalau kita bisa lewati ini. Makasi untuk kalian yang tidak berenti2 doain Anzel. Doa kalian yang bantu kita," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru