Kim Bum Bagikan Photo Box dengan Sederet Potret Gemas Rayakan 3 Juta Followers
Instagram/k.kbeom
Selebriti

Kim Bum membagikan potret photo box miliknya dengan beberapa pose menggemaskan untuk merayakan mendapatkan 3 juta followers melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Setiap unggahan baru dari selebriti Korea Selatan memang langsung disambut heboh oleh para penggemar. Apalagi jika selebriti tersebut memang telah dikenal luas hingga mancanegara.

Kim Bum menjadi salah satu aktor yang setiap unggahan barunya dinanti-nantikan. Kim Bum pun terbilang cukup aktif membagikan potret barunya melalui akun Insagram pribadinya, @k.kbeom.

Kim Bum terlihat membagikan potret photo box hitam putih miliknya. Aktor tampan itu tampak menunjukkan sederet pose menggemaskan pada foto tersebut.


Kim Bum sendiri membagikan potret barunya tersebut tampaknya untuk memperingati jumlah followers di Instagram pribadinya yang telah mencapai 3 juta. Foto tersebut terlihat juga diambil hari ini, Senin (26/4) terlihat dari tanggal di bawah potret yang dibagikan Kim Bum tersebut.

Kim Bum membagikan potret baru untuk merayakan mendapatkan 3 juta followers di akun Instagram pribadinya

Sumber: Instagram

Potret yang dibagikan Kim Bum sendiri langsung penuh dengan komentar manis dari para penggemar. Mereka mengaku gemas bukan main dengan Kim Bum dan memuji selalu awet muda meski telah berusia 30 tahun usia internasional. Banyak pula yang mengucapkan selamat karena telah mendapatkan 3 juta followers di Instagram.

"Imut," kata salah seorang penggemar. "ABCDBSJAISBSK IMUUT," seru lainnya. "Gumus bgt rmbtny," ujar lainnya. "Kamu sangat imut," terang lainnya. "Awww imut," timpal lainnya. "Si om awet muda bngt," puji lainnya. "Aa gemas c kaliiee iya!!" tandas lainnya.

Kim Bum sendiri saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama "Law School". Drama ini sukses menyita perhatian di 4 episode awal yang telah ditayangkan. "Law School" ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis di JTBC.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait