Gal Gadot Telah Kehilangan Ujung Jarinya Akibat Sang Suami, Begini Kronologinya
Selebriti

Gal Gadot secara terang-terangan mengakui bahwa ujung jarinya telah terpotong secara permanen akibat sang suami, Yaron Versano. Seperti apa kronologinya?

WowKeren - Pemeran wanita utama film "Wonder Woman", Gal Gadot baru saja mengakui bahwa dirinya telah kehilangan salah satu ujung jarinya. Hal itu secara terang-terangan disampaikan Gal Gadot dalam wawancara virtual bersama program acara "Jimmy Kimmel Live".

Sebelumnya, Gal Gadot membagikan sedikit cerita mengenai kehamilannya dalam wawancara tersebut. Namun tiba-tiba saja, ia mengatakan telah kehilangan salah satu ujung jarinya secara permanen. Ibu bakal tiga anak itu lantas mengakui bahwa telah kehilangan salah satu ujung jarinya akibat sang suami.

Semuanya bermula saat sang suami yang bernama Yaron Versano ingin menyantap minuman semacam wine dan cocktail pada pukul 11 pagi. Ia lantas membantu sang suami untuk menyiapkan minuman dan makanan pendamping.

"Tahukah Anda pada hari-hari awal pandemi ketika Anda mulai minum mimosa atau sangria atau apa pun pada pukul 11 pagi? Jadi suami saya ingin melakukan itu," beber Gal Gadot. "Dan kemudian saya memutuskan untuk membuatkannya salad kubis karena itulah yang ingin dilakukannya."


Secara tak sadar, Gal Gadot malah memotong ujung jarinya, alih-alih kubis yang telah ia siapkan sebelumnya. Akibatnya Gal Gadot harus kehilangan ujung jarinya secara permanen.

"Kemudian tak tahu apa yang terjadi, saya mulai memotong salad itu namun saya malah memotong bagian atas jari saya," ungkap Gal Gadot sambil tertawa

Perempuan berusia 35 tahun itu menyebut Versano langsung mengangkat potongan ujung jari milik Gal Gadot. Lucunya, Gal Gadot mengatakan Versano seperti merasa jijik melihat potongan ujung jarinya.

Gal Gadot menceritakan bahwa potongan ujung jarinya itu langsung dibuang Versano ke tempat sampah. Menariknya, Gal Gadot tak pergi ke rumah sakit pasca jarinya terpotong. Hal itu lantaran menurut Gal Gadot tak ada yang perlu dijahit.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait