Jadwal Terakhir Lee Kwang Soo Syuting 'Running Man' Terungkap, Netizen Syok Tak Bisa Bayangkan
Naver
TV

Kabar hengkangnya Lee Kwang Soo telah dikonfirmasi agensi King Kong by Starship yang menyatakan bahwa aktor asuhannya kesulitan syuting karena kondisinya pasca kecelakaan pada 2020 lalu.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang untuk penonton setia "Running Man". Pasalnya program populer SBS itu bakal kehilangan satu lagi member andalannya yang tak lain adalah Lee Kwang Soo.

Kabar hengkangnya Lee Kwang Soo telah dikonfirmasi agensi King Kong by Starship yang menyatakan bahwa aktor asuhannya kesulitan syuting karena kondisinya pasca kecelakaan pada awal tahun 2020 lalu. Agensi juga mengungkap member berjuluk Jerapah itu akan syuting terakhir pada 24 Mei mendatang.

"Lee Kwang Soo akan mengundurkan diri dari SBS 'Running Man'. Syuting terakhirnya akan berlangsung pada 24 Mei. Dia terus menjalani perawatan rehabilitasi sejak cederanya akibat kecelakaan tahun lalu, tetapi sulit baginya untuk ikut serta dalam kondisi sempurna selama syuting," ungkap agensi.

"Setelah diskusi panjang antara anggota, produser, dan agensinya sejak kecelakaan itu, diputuskan bahwa dia akan meluangkan waktu untuk merawat tubuh dan pikirannya. Kami dengan tulus berterima kasih karena telah mengirimkan begitu banyak cinta dan perhatian kepada Lee Kwang Soo di 'Running Man'," pungkas agensi.


Laporan Lee Kwang Soo meninggalkan "Running Man" tentunya langsung menyita perhatian netizen Korea Selatan. Banyak yang mengaku syok tak bisa membayangkan program Yoo Jae Seok cs itu tanpa adanya sang Pangeran Asia.

"Tidak, aku tidak bisa membayangkan 'Running Man' tanpa Kwang Soo," tulis seorang netizen. "Hmm… Aku bahkan tidak bisa membayangkan 'Running Man' tanpa Lee Kwang Soo, tapi aku mengkhawatirkan kesehatannya," sambung yang lain.

"Hul. Kwang Soo keluar dari 'Running Man'? Betulkah? Hul. Aku bahkan tidak pernah memikirkannya," imbuh netizen lain. "Tidak, itu berita paling membuat syok yang pernah kudengar," tambah yang lain. "'Running Man' tanpa Kwang Soo, tidak bisa kubayangkan," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu sebelum Lee Kwang Soo, "Running Man" pernah ditinggalkan satu membernya yakni Gary pada 2016 lalu. Usai Gary pergi, program ini menambahkan dua member baru yakni Jeon So Min dan Yang Se Chan. Setelah Lee Kwang Soo pergi nanti, kemungkinan besar "Running Man" akan tetap bertahan dengan 7 member.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait