Piala Oscar 2021: Ini Reaksi Keluarga Saat Tahu Chadwick Boseman Dikalahkan Anthony Hopkins
Instagram/chadwickboseman
Selebriti

Chadwick Boseman tak berhasil membawa pulang piala Oscar 2021. Lantas bagaimana respons keluarga besar Chadwick perihal hal tersebut dan tanggapan mereka terhadap Anthony Hopkins?

WowKeren - Ajang penghargaan Oscar 2021 telah selesai digelar pada Minggu (25/4) waktu Amerika. Sejumlah aktor dan aktris populer telah berhasil membawa pulang Piala Oscar 2021 tetapi tidak untuk Chadwick Boseman.

Chadwick yang telah diprediksi akan menerima piala Oscar 2021 kategori Best Actor in Leading Role nyatanya tak seperti itu. Secara mengejutkan bintang film "Black Panther" itu berhasil dikalahkan aktor berusia 83 tahun yakni Anthony Hopkins.

Dengan keputusan tersebut, sejumlah fans merasa kecewa lantaran Chadwick tak membawa pulang piala Oscar 2021 kategori Best Actor in Leading Role. Namun baru-baru ini dilansir dari TMZ, saudara Chadwick, Derrick Boseman membeberkan reaksi keluarga mereka saat mengetahui aktor yang meninggal karena kanker itu tak memenangkan piala Oscar 2021.

Derrick menyebut keluarganya sama sekali tak mempermasalahkan bila Anthony Hopkins lah yang keluar sebagai pemenang. Derrick juga percaya bahwa Anthony senantiasa mendoakan yang terbaik untuk Chadwick dalam kemenangan piala Oscar-nya kali ini.


Derrick kembali menegaskan bahwa keluarganya tak marah atau gelisah saat mengetahui Chadwick tidak memenangkan katergori Best Actor in Leading Role. Ia mengatakan semua aktor yang dinominasikan sangatlah berbakat dan pantas untuk menerima piala Oscar 2021.

"Saya yakin Anthony akan mendoakan yang terbaik jika Chad menang," tutur Derrick. "Keluargaku tidak kesal atau gelisah, karena setiap aktor yang dinominasikan sangat bagus dan pantas mendapatkan penghargaan."

Derrick menyebut keluarganya jugu turut mendokan yang terbaik untuk Anthony dan keluarganya. Menurut Derrick, dinominasikan sebagai penerima piala Oscar 2021 sudah menjadi pencapaian yang besar bagi Chadwick.

"Keluargaku mendoakan yang terbaik bagi Hopkins dan keluarganya," pungkas Derrick. "Oscar akan menjadi pencapaian Chadwick, tetapi tidak pernah menjadi obsesi."

Sementara itu, Anthony Hopkins berhasil memenangkan piala Oscar 2021 berkat perannya dalam film berjudul "The Father". Walau sang idola tak berhasil membawa pulang piala Oscar, banyak fans tetap menganggap bahwa Chadwick Boseman tetap menjadi aktor terbaik bagi mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru