Lee Kwang Soo Hengkang, Perkataan Haha Soal Kesulitan Syuting 'Running Man' Kembali Disorot
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Menyusul hengkangnya Lee Kwang Soo dari 'Running Man', wawancara lawas Haha tentang beratnya syuting program SBS tersebut kembali disorot. Seperti apa penuturannya?

WowKeren - Hengkangnya Lee Kwang Soo dari "Running Man" karena alasan kesehatan sukses mengejutkan banyak pihak. Netizen kemudian mengungkit wawancara lawas Haha tentang program hits SBS tersebut.

Di salah satu episode YouTube Korean Englishman yang tayang pada 2019, Haha pernah mengungkapkan bahwa member "Running Man" mengalami banyak kesulitan selama syuting. Karena terlalu sering menggunakan kekuatan fisik, para member sering mengalami cedera.

"Sejujurnya, ada saat-saat sulit. Serius," ungkap Haha pada saat itu. "Akan konyol jika aku menyebutnya 'tidak direkam' dan mengatakan sendiri, tapi aku hanya akan mengatakan itu."

Dia melanjutkan, "Semua orang mengalami disket tergelincir saat merekam acara itu. Semua orang menderita disk hernia (saraf terjepit). Kim Jong Kook hyung yang pertama kemudian Yoo Jae Seok hyung. Dia memiliki masalah serupa sebelumnya, meski begitu dia terus syuting sampai akhir."


Selain Kim Jong Kook dan Yoo Jae Seok, Haha juga sempat menyebut nama Lee Kwang Soo. Haha mengungkapkan bahwa kekasih Lee Sun Bin tersebut sampai harus dibawa ke rumah sakit akibat cedera yang dialaminya setelah syuting "Running Man".

Dia menjelaskan, "Kwang Soo pulang setelah syuting dan ditemukan di tempat tidurnya dengan saraf terjepit keesokan harinya. Manajernya sampai harus membawanya ke rumah sakit. Semua orang menjalani operasi disk. Prosedur bedah!"

Tak hanya itu, pada tahun 2017 Haha juga pernah membuat pengakuan tentang keluhan disk yang dialaminya. Dia berbagi, "Dokter berkata kepadaku bahwa aku hampir lumpuh."

Sementara itu, Lee Kwang Soo mengundurkan diri dari "Running Man" karena kesulitan syuting setelah mengalami kecelakaan mobil pada tahun 2020 lalu. Menurut agensi, member berjuluk Jerapah itu akan syuting terakhir pada 24 Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait