Chemistry Jeon Yeo Bin dengan Mantan Pasangan di Drama Lama Kembali Dibahas
Instagram
TV

JTBC kembali membagikan cuplikan drama lama yang ditayangkan di tahun 2019 yakni 'Be Melodramatic', menunjukkan adegan dari Jeon Yeo Bin dan Son Seok Koo.

WowKeren - Jeon Yeo Bin diketahui saat ini menjadi salah satu aktris Korea Selatan yang tengah ramai disorot. Tentu tidak mengherankan mengingat Jeon Yeo Bin menjadi pemeran utama wanita dalam drama populer yang dibintangi bersama Song Joong Ki yakni "Vincenzo".

"Vincenzo" sendiri menjadi penampilan comeback dari Jeon Yeo Bin sejak bermain di drama "Be Melodramatic" pada tahun 2019 lalu. Jeon Yeo Bin diketahui juga menjadi salah satu pemeran utama dalam drama tersebut.

Hari ini, Rabu (28/4) JTBC terlihat membagikan salah satu adegan dalam drama "Be Melodramatic" yang menunjukkan Jeon Yeo Bin dan Son Seok Koo. Pada adegan tersebut Jeon Yeo Bin terlihat mengucapkan sederet kata-kata kasar terhadap Son Seok Koo.

"Be Melodramatic episode 10. Saat kamu kesal, saat kamu frustasi, saat kamu marah, temukan Eunjung (nama peran Jeon Yeo Bin) (╹ڡ╹)," tulis JTBC pada caption video yang dibagikan tersebut.


Para penggemar langsung mengaku bernostalgia ketika melihat video cuplikan episode dari "Be Melodramatic" yang dibagikan oleh JTBC. Chemistry memukau dari Jeon Yeo Bin dan Son Seok Koo pada drama tersebut pun kembali diperbincangkan.

Keduanya disebut pernah menjadi pasangan drama favorit sebelumnya. Mereka juga menyebutkan bahwa "Be Melodramatic" menjadi salah satu drama terbaik yang patut untuk ditonton.

"Aku merindukan pasangan ini. Mereka membutuhkan drama romantis komedi sendiri," ucap salah seorang penggemar. "Pasangan terbaik," sambung lainnya. "Mereka masih jadi couple kesayangankuuuuu," tambah lainnya. "Akui menyukai pasangan ini. Sangat mengharapkan mereka di drama lain," lanjut lainnya.

"Jadi kangen be melodramatic," kata lainnya. "Sangat suka drama ini!" seru lainnya. "Aku merindukan mereka. Aku ingin musim 2," terang lainnya. "Drama favorit selamanya!!!" aku lainnya. "Aku tidak berekspetasi banyak dari drama ini pada awalnya, tapi ya ampun aku sangat terkejut! Ini benar-benar bagus dan menarik ...! Drama luar biasa :)" tandas lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts