Jeon Yeo Bin dan 9 Artis Korea Ini Punya Cara Unik untuk Lepas Stres
Selebriti

Stres bukanlah kata yang asing bahkan mungkin pernah dialami hampir semua orang. Punya kekayaan berlimpah, Jeon Ye Bin dan deretan artis Korea ini justru melepas stres dengan cara yang unik. Bahkan ada yang mengerjakan soal matematika yang sulit.

WowKeren - Stres bukanlah kata yang asing bahkan mungkin pernah dialami hampir semua orang. Untuk meredakan stres, biasanya setiap orang memiliki cara yang berbeda. Ada yang penanganan yang berfokus pada emosi namun ada juga yang berfokus pada masalah.

Saat kita melihat selebriti terkenal, kita membayangkan mereka harus menjalani kehidupan mewah dan bebas stres. Namun kenyataannya, bintang-bintang sama stresnya dengan manusia pada umumnya mereka hanya memiliki cara berbeda untuk mengatasi stres itu.

Punya kekayaan berlimpah, deretan artis Korea ini justru melepas stres dengan cara yang terduga. Bukan liburan atau party namun ada yang mencuci piring hingga mengerjakan soal matematika yang sulit.

(wk/rosi)

1. Ji Chang Wook


Ji Chang Wook
Instagram/jichangwook

Ji Chang Wook dikenal sebagai pecinta motor. Aktor "The Sound of Magic" ini kerap mengunggah potretnya ala anak biker di laman Instagramnya. alam sebuah kesempatan, Chang Wook sempat mengungkap bahwa saat banyak pikiran ia melakukan touring dengan motor. Ia merasakan kebebasan yang sukses meredakan stres dari pekerjaannya.

2. Jeon Yeo Bin


Jeon Yeo Bin
Instagram/jeon.yeobeen

Meskipun ia mungkin terlihat ramah dalam wawancara, Jeon Yeo Bin sebenarnya lebih menyukai gaya hidup yang tenang dan kalem. Ketika ditanya tentang apa yang dapat meningkatkan energinya, aktris "Vincenzo" ini mengungkapkan mengandalkan jalan-jalan atau minum secangkir kopi. Selain itu, ai juga memiliki cara unik untuk membuat pikirannya tenang yakni dengan mencuci piring.

3. Taeyong NCT


Taeyong NCT
Instagram/taeoxo_nct

Hewan peliharaan memang menjadi salah perda stres bagi banyak orang termasuk Taeyong NCT. Namun uniknya peliharaan idol tampan ini adalah ikan. Taeyong memelihara aneka ragam ikan hias yang diberi nama buah-buahan seperti apel, jeruk, kesemek, kiwi, kubis, dan pir. Baiknya memelihara ikan merupakan cara menghilangkan rasa stres.

4. Kim Seo Hyung


Kim Seo Hyung
Instagram/kim_seohyung

Dalam acara "Because I Want to Talk", Kim Seo Hyung berbincang dengan Lee Dong-Wook kesulitan yang dialaminya selama meniti karier selama puluhan tahun hidupnya. Seo Hyung berbagi bahwa membuat catatan bisa membantunya mengatur ulang pikirannya. Saat menceritakan perjalanannya yang gak mudah, bintang "Mine" ini menyinggung adanya diskriminasi. Akan tetapi Seo Hyung terus bertahan dan jadi pribadi tangguh.

5. Sandara Park


Sandara Park
Instagram/daraxxi

Sebagai musisi, Sandara Park rupanya memiliki pelepas stres yang gak jauh-jauh dari bidangnya. Namun cukup mengejutkan menemukan eks member 2NE1 ini bermain drum sementara dirinya adalah seorang idol. Namun, hal ini benar adanya karena Dara membagikan momen dirinya full energy menggebuk drum dengan kedua tangannya yang lentik itu.

6. Lee Na Young


Lee Na Young
STAR NEWS

Cara melepas stres ala Lee Na Young ini memang agak lain. Istri Won Bin ini menghilangkan stres dengan memecahkan soal matematika yang sulit. Menurutnya, menyelesaikan soal matematika yang rumit membuat kepalanya semakin sakit sehingga ia akan lupa dengan masalah yang dikhawatirkannya. Ini bukanlah metode yang bisa dipilih oleh siapa pun karena hanya memikirkan matematika saja sudah membuat beberapa orang merasa lebih stres.

7. Han So Hee


Han So Hee
Instagram/xeesoxee

Han So Hee sempat membuat terkejut dengan penampilannya yang banyak memiliki tato. Namun itu ternyata hanyalah stiker yang bisa dihapus. So Hee pun menjelaskan alasannya menempatkan banyak stiker saat live Instagram. Rupanya ia gak bebas mewarnai rambut sehingga memasang stiker untuk menghilangkan stresnya.

8. Song Hye Kyo


Song Hye Kyo
Instagram/kyo1122

Song Hye Kyo dikenal sebagai aktris Hallyu yang tajir melintir. Namun ia mengatasi stres dengan cara cukup sederhana. Alih-alih pergi ke tempat mahal atau menghabiskan banyak uang dengan liburan, ia hanya akan mendatangi puppy cottage bersama teman-temannya. Hye Kyo yang merupakan pecinta anjing memilih pergi ke puppy cottage daripada tempat ramai dengan banyak orang.

9. Mino WINNER


Mino WINNER
Instagram/realllllmino

Song Min Ho alias Mino WINNER (II) merupakan sosok yang memiliki banyak bakat. Selain aktif bermusik, ia juga menggeluti dunia gambar dan lukis sebagai bentuk relaksasi. Mino berbagi apa yang ia rasakan lewat sebuah lukisan yang dibuatnya. Bahkan Mino sukses sebagai pelukis dan membuat pameran.

10. Han Sunhwa


Han Sunhwa
Instagram/shh_daily

Han Sunhwa pergi mendaki gunung di kala merasa lelah dan penat dengan segala kesibukan. Aktris "Work Later, Drink Now" ini melampiaskannya dengan mendaki gunung dan mencapai kembali energi positif. Sunhwa telah mendaki banyak gunung terkenal di negaranya termasuk Halla.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait