Pangeran William Dan Harry Izinkan Gaun Pengantin Putri Diana Dipajang Untuk Pameran
Selebriti

Pangeran Harry dan Pangeran William kabarnya telah memberikan izin kepada pihak istana untuk memamerkan gaun pengantin sang ibu, Putri Diana kepada publik.

WowKeren - Kabar bahagia datang untuk seluruh penggemar Putri Diana yang sekaligus merupakan istri dari Pangeran Charles dan juga ibunda Pangeran William dan Pangeran Harry. Pasalnya, untuk pertama kalinya selama 40 tahun, gaun pengantin milik Putri Diana dapat disaksikan publik kembali secara langsung.

Rencananya gaun pengantin tersebut akan dipajang di pameran mode yang bertempat di Istana Kensington pada musim panas tahun ini. Kurator istana kerajaan menyebut kedua anak Putri Diana, Pangeran William dan Pangeran Harry telah memberikan izin untuk gaun ibu mereka dapat dipajang di depan umum.

Pameran tersebut diketahui diberi nama Royal Style in the Making yang diadakan pada 3 Juni di Orangery of Kensington Palace. Gaun bersejarah rancangan Elizabeth dan David Emanuel itu perdana dipamerkan di depan publik pasca dipakai pertama kali di pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles pada 1981 silam.


"Salah satu sorotannya yang tidak diragukan lagi adalah gaun milik Putri Diana, gaun pengantin rancangan Emanuel untuk Princess of Wales yang memukau," ujar kurator istana, Matthew Storey. "Yang dipamerkan di istana untuk pertama kalinya dalam 40 tahun. Kami juga mempunyai beberapa kejutan nyata untuk para penikmat fashion."

Salah satu desainer gaun tersebut, Elizabeth Emanuel lantas merasa seperti akan bertemu dengan teman lamanya pada pameran nanti. Ia kembali bernostalgia mengenai banyaknya payet yang ditambahkannya dalam gaun pengantin Putri Diana tersebut. Menurut Elizabeth, itu akan menjadi pameran yang sangat luar biasa.

"Pastinya akan seperti melihat seorang teman lama setelah sekian tahun. Saya melihat gambar itu lagi hari ini dan saya tidak percaya berapa banyak payet yang kami jahit pada gaun itu," pungkas Elizabeth Emanuel. "Ini akan menjadi pameran yang luar biasa."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru