Fansite Cina TREASURE Disebut Sasaeng yang Bikin YG Entertainment Mendadak Beri Ancaman
Instagram/official_truz
Selebriti

Seorang netizen ternyata pernah menceritakan mengenai perlakukan fansite master TREASURE terutama yang berasal dari Cina sebelum YG Entertainment memberikan pengumuman untuk menghargai privasi.

WowKeren - YG Entertainment baru-baru ini memberi peringatan tegas untuk para penggemar grup rookie di bawah naungan mereka, TREASURE. YG Entertainment memastikan akan mengambil tindakan tegas untuk sasaeng sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Sebelum pengumuman dari YG Entertainment tersebut, tampaknya ada salah satu Knetz (A) yang menceritakan mengenai ulah para fansite master TREASURE khususnya yang berasal dari Cina. Para fansite ini disebut berusaha untuk mengikuti TREASURE bahkan sampai menyewa rumah di dekat gedung YG Entertainment.

"Semuanya, YG tidak pernah merilis atau memberikan jadwal pribadi TREASURE kepada para fansite. Para fansite mengikuti mobil TREASURE sehingga mereka tahu jadwalnya. Ia juga menambahkan, YG-nim, tolong blokir semua fansite yang mengikuti TREASURE di jadwal pribadi seperti TMAP, terutama fansite Cina. Beberapa fansite Cina menyewa rumah di dekat gedung YG hanya untuk mengikuti TREASURE di mana-mana khususnya jadwal pribadi. (Mereka mengikuti mobil tersebut)," tulis A.

"Para fansite yang membeli info dari fansite sasaeng lainnya juga merupakan perilaku sasaeng. Jika tidak ingin dipanggil 'sasaeng' berhentilah membeli info pribadi dari sasaeng fansite Cina yang selalu mengikuti TREASURE dan pelajarilah kata 'privasi'. TREASURE memiliki banyak fansite asing, itulah mengapa saya berbicara Bahasa Inggris," lanjut A.

A mengaku sudah tidak tahan dengan perlakuan sasaeng TREASURE bahkan ada yang berteman dengannya. A merasa bahwa tindakan sasaeng TREASURE sudah sangat berlebihan. Sehingga, ia akhirnya mengirimkan daftar nama fansite sasaeng kepada YG Entertainment.


"Saya mengatakan ini karena saya sudah tidak tahan lagi. Saya dekat dengan satu fansite yang sangat menyukai TREASURE, teman dekat ini memberitahu saya setelah dia pergi ke jadwal pribadi TREASURE 0303 (3 Maret) lalu 'Fansite TREASURE benar-benar sesuatu yang saya tidak tahan seberapa jauh mereka lakukan," aku A.

"Saya hanya berharap tidak membeli lokasi dari sasaeng fansite Cina itu, saya tidak pernah melakukan ini sebelumnya, saya adalah fansite grup lain sebelumnya dan tidak pernah melakukan hal seperti ini dalam TREASURE, ini pertama kalinya saya merasa sangat buruk," lanjut A.

A menambahkan, "Ketika saya pergi pada hari itu, itu benar-benar keterlaluan, saya ingat satu orang membawa kameranya dengan lensa 800mm tetapi gagal mengambil foto yang bagus karena sangat jauh, betapa saya berharap saya tidak membeli fotonya."

"Bahkan dia adalah teman dekat saya, saya harus bertindak benar. Saya memasukkannya ke daftar sasaeng yang saya kirimkan ke YG sebelumnya. Jika kamu melihat ini, jangan benci saya, saya hanya melakukan apa yang benar," tutup A.

A memberikan bukti dari ceritanya dengan menunjukkan salah satu fansite sasaeng yang merupakan temannya megirimkan lokasi jadwal TREASURE. Sasaeng sendiri memang diketahui kerap membuat para idol K-Pop merasa tidak nyaman hingga kesehatan mental mereka terganggu. Tak jarang agensi para idol K-Pop memberikan peringatan tegas untuk sasaeng.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts