Priyanka Chopra Galang Dana Bantu Atasi Krisis Pandemi COVID-19 di India
Instagram/priyankachopra
Selebriti

Melalui cuplikan video yang diambil dari rumahnya di London, Priyanka Chopra mengatakan dia tidak bisa tinggal diam karena situasi COVID-19 di India kian memburuk.

WowKeren - Perkembangan kasus COVID-19 di India masih menjadi sorotan dunia. Bintang Hollywood asal India, Priyanka Chopra, turut mengambil tindakan untuk menanggapi situasi ini.

Melalui media sosial, ia berusaha meningkatkan kesadaran orang-orang mengenai krisis COVID-19 yang terjadi di India dan berusaha mengumpulkan dana untuk membantu mereka. Priyanka menjelaskan mengapa India membutuhkan bantuan "mendesak" saat pandemi COVID-19 merajalela.

Pada Rabu (28/4), aktris "The White Tiger" membagikan video dari rumahnya di London, mengatakan bahwa dia tidak bisa lagi tinggal diam karena situasinya memburuk. Ia memaparkan bagaimana situasi pandemi di India dengan rumah sakit yang penuh kapasitasnya hingga suplai oksigen yang kurang.


"Saya mendengar dari teman dan keluarga saya di India tentang bagaimana rumah sakit pada kapasitasnya, tidak ada kamar di ICU," dia menjelaskan, "Ambulans terlalu sibuk, suplai oksigen kurang, krematorium mengadakan kremasi massal karena volume kematian sangat banyak."

Ia menegaskan bahwa di tengah situasi pandemi seperti sekarang ini, kondisi belum bisa dikatakan aman jika semua orang belum benar-benar aman.

"India adalah rumah saya dan India berdarah. Dan kita, sebagai komunitas global, perlu peduli," lanjutnya. "Dan saya akan memberi tahu Anda mengapa kami perlu peduli: Karena kecuali semua orang aman, Tidak ada yang selamat."

Priyanka menambahkan bahwa dia dan suaminya Nick Jonas akan terus menyumbangkan uang. Aktris tersebut juga memohon para pengikutnya untuk menyumbang ke GiveIndia, yang dia sebut sebagai "organisasi terbesar di India yang menyediakan bantuan COVID-19."

Saya telah menyiapkan penggalangan dana dengan GiveIndia, organisasi terbesar di India yang menyediakan bantuan COVID-19. Berapa pun yang bisa Anda sisihkan, benar-benar membuat perbedaan," tulisnya. "Hampir 63 juta orang mengikuti saya di sini, bahkan jika 100.000 dari Anda menyumbangkan $ 10, itu berarti $ 1 Juta, dan itu sangat besar."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait