Yeri Red Velvet Diyakini Main ke Rumah Jennie BLACKPINK, Buktinya Tak Terbantahkan
Instagram/yerimiese/jennierubyjane
Selebriti

Pada 28 April, Yeri mengejutkan penggemar dengan postingan barunya di Instagram. Idol cantik tersebut diduga kuat mengunjungi rumah sahabatnya Jennie BLACKPINK.

WowKeren - Yeri Red Velvet baru-baru ini memamerkan persahabatan dengan Jennie BLACKPINK (Black Pink). Idol cantik tersebut diduga kuat mengunjungi rumah sahabatnya itu.

Pada 28 April, Yeri mengejutkan penggemar dengan postingan barunya di Instagram. Ia memposting foto dirinya dengan tulisan, "Photo j."

Ada beberapa hal dalam foto yang membuat penggemar yakin bahwa Yeri berada di rumah Jennie. Selain emoji dan huruf "j" di caption, latar foto Yeri juga sudah tidak asing lagi bagi penggemar Jennie.

Yeri Red Velvet Diyakini Main ke Rumah Jennie BLACKPINK, Buktinya Tak Terbantahkan

Source: Twitter


Yeri dan Jennie telah bersahabat dekat sejak lama. Idol kelahiran 1999 itu pernah terlihat menonton dan mengomentari siaran langsung Jennie.

Banyak penggemar yang tidak menyadari betapa dekatnya keduanya hingga Jennie mengundang Yeri untuk bergabung dengannya melalui video feed di mana maknae Red Velvet itu mulai menyanyikan "How You Like That".

Tentu saja, Jennie dan Yeri juga telah menunjukkan ikatan mereka di masa lalu. Mereka terus-menerus mengomentari postingan Instagram satu sama lain dan selalu berinteraksi selama acara penghargaan.

Sementara itu, Yeri belum lama ini membintangi "Mint Condition", drama satu episode tentang seorang pria paruh baya yang menjadi 20 tahun lagi setelah kesalahan MRI. Drama merupakan bagian bagian dari Drama Stage tahunan tvN.

Yeri memainkan peran perawat bernama Cherry. Pemain lainnya adalah Im Chae Moo, Ahn Woo Yeon dan Ji Min Hyuk. "Mint Condition" sudah tayang pada 3 Maret.

Red Velvet sendiri masih belum memiliki rencana comeback untuk tahun ini. Beberapa waktu lalu Wendy debut solo merilis "Like Water", menandai aktivitasnya di bidang musik setelah lebih dari satu tahun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait