Jaemin Pernah Bikin Member NCT Dream Syok Berat Dikira Ngomong Jorok Saat Live
Instagram/na.jaemin0813
Selebriti

Dalam siaran langsung yang diadakan beberapa member NCT sekitar tahun lalu, Jaemin sukses membuat dua rekannya syok berat karena mengira ia akan mengatakan hal jorok.

WowKeren - Salah satu momen lucu yang terjadi selama siaran V Live NCT Dream di masa lalu baru-baru ini kembali menjadi sorotan. Momen tersebut melibatkan Jaemin, Jisung dan Jeno.

Saat itu mereka duduk bersama untuk siaran langsung sekitar tahun lalu. Jaemin sukses membuat dua rekan membernya syok berat karena mengira ia akan mengatakan hal jorok di siaran.

Jaemin sebenarnya akan menyebut saus pedas atau gochujang. Begitu kata "gochu" keluar dari mulut Jaemin, rahang Jisung dan Jeno ternganga dan menatapnya dengan mata lebar.

Source: Twitter

Ketika Jaemin menyelesaikan kalimat untuk mengatakan pasta cabai merah atau gochujang, Jisung dan Jeno menghela nafas lega. Bahkan Jisung harus mengatakan betapa terkejutnya ia.


Jeno dan Jisung sangat terkejut karena bagian pertama dari frasa itu tidak hanya berarti merica tapi juga istilah bahasa gaul untuk penis. Tidak heran mereka langsung bereaksi heboh.

Penggemar menduga bahwa Jaemin sengaja mengatakan gochujang dengan lambat untuk menggoda Jeno dan Jisung. Tipu muslihatnya ternyata berhasil.

Sementara itu, NCT Dream menjadi sub unit NCT kedua yang melakukan comeback setelah WayV. Grup akan merilis full album perdana bertajuk "Hot Sauce" pada 10 Mei 2021 mendatang.

"Hot Sauce" adalah comeback perdana Mark Lee setelah kembali menjadi anggota NCT Dream. Sebelumnya, Mark sempat lulus dari NCT Dream lantaran mempunyai konsep grup yang diisi oleh idol yang belum memasuki usia dewasa.

Namun konsep tersebut akhirnya dihapus karena penggemar mengharapkan NCT Dream mempunyai anggota permanen sesuai dengan debut. Semua anggota NCT Dream sendiri saat ini telah memasuki usia dewasa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru