Karakter Park Bo Young di 'Doom at Your Service' Dijamin Bikin Pemirsa Terpikat, Apa Alasannya?
Official tvN
TV

Bersama dengan dirilisnya still cut Park Bo Young untuk drama 'Doom at Your Service', tim produksi turut mengungkap kelebihan karakternya seperti berikut ini.

WowKeren - Jelang tayang, "Doom at Your Service" semakin gencar dalam melakukan promosi. Kali ini, tim produksi merilis beberapa still cut Park Bo Young sekaligus mengungkap kelebihan karakternya yang bernama Tak Dong Kyung.

Still cut tersebut menampilkan ekspresi Tak Dong Kyung saat mengalami hari yang penuh dengan kesialan. Di foto pertama, matanya membelalak karena terkejut saat mengetahui bahwa dia hanya memiliki waktu 100 hari untuk hidup.

Belum cukup mengerikan, dia berakhir di tengah hujan lebat tanpa payung. Meskipun harinya terlihat sangat mengerikan, dia tetap tersenyum saat duduk di depan meja yang berisi sup rumput laut dan kue.

Foto itu tentu mengisyaratkan bahwa dia sedang merayakan ulang tahun seseorang. Namun, ekspresinya berubah menjadi kerinduan saat membelai bingkai foto di depannya.


Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, tim produksi turut mengungkap kelebihan Tak Dong Kyung. Menurutnya, karakter Park Bo Young ini akan memikat pemirsa dengan sikapnya yang pemberani dan penuh semangat.

Tim produksi berbagi, "Pemirsa akan jatuh cinta dengan energi positif Tak Dong Kyung karena dia tetap berani dan bersemangat di tengah kenyataan bahwa dia hanya memiliki 100 hari untuk hidup dan satu hari di mana tidak ada yang berjalan sesuai dengan keinginannya. Silahkan nantikan drama ini."

Sementara itu, "Doom at Your Service" bercerita tentang seorang pria yang dikenal sebagai "malapetaka" (Seo In Guk) yang menyebabkan segala sesuatu yang disentuhnya lenyap. Di sisi lain, ada wanita (Park Bo Young) yang rela mempertaruhkan nyawa untuk menghindari takdirnya. Di tengah nasib tragis tersebut, benih-benih asmara tumbuh di antara keduanya.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Navillera" pada Senin - Selasa malam tvN. Rencananya, drama garapan sutradara "Search: WWW" tersebut akan mulai tayang pada 10 Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait