Lama tak Ketemu, Minho SHINee dan Si An 'Superman is Back' Reuni dan Langsung Lakukan Ini
Instagram/supermom_sujin
Selebriti

Pada 25 April, foto Minho dan Si An diunggah di akun Instagram milik keluarga pesepak bola Lee Dong-gook. Dalam salah satu foto, mereka berdua saling berpelukan di lapangan basket indoor.

WowKeren - Minho SHINee dan putra pemain sepak bola profesional Lee Dong-gook, Si An, menghabiskan waktu berkualitas bersama usai cukup lama tak bertemu. Momen reuni mereka ini terungkap lewat foto-foto yang baru-baru ini dibagikan.

Pada 25 April, foto Minho dan Si An diunggah di akun Instagram @supermom_sujin milik keluarga pesepak bola Lee Dong-gook. Dalam salah satu foto, mereka berdua saling berpelukan di lapangan basket indoor.

Minho mengenakan seragam bola basket dan Si An mengenakan pakaian olahraga yang nyaman seolah-olah sedang mempersiapkan pertandingan bola basket. Mereka terlihat sangat senang bisa berolahraga bersama untuk pertama kalinya setelah sekian lama.


Bersamaan dengan foto-fotonya, caption pada postingan tersebut berbunyi, "Dengan paman Minho, yang lama ingin ditemui Si An." Di bawah postingan ini, banyak orang meninggalkan komentar untuk menanggapi kebersamaan mereka.

"Betapa lucunya! Minho sangat baik dengan anak-anak!" komentar netizen. "Aku ingin melihat mereka lebih sering bergaul!" kata netizen lainnya. "Lihatlah senyum tulus Minho itu. Dia akan menjadi ayah yang hebat," ujar yang lain.

Sebelumnya ketika Si An menjadi bagian dari acara televisi "Superman is Back" yang ditayangkan KBS, dia terlihat sering nongkrong dengan Minho. Sepertinya Minho dan Si An sangat merindukan satu sama lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts