Park Hye Soo Kembali Lanjutkan Kegiatan Usai Ditimpa Kontroversi Bullying
Instagram/hyesuuuuuya
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Menurut laporan eksklusif dari Ilgan Sports, Park Hye Soo telah terpilih sebagai aktris utama untuk film dengan anggaran rendah. Film ini awalnya dijadwalkan untuk mulai syuting pada awal tahun 2021.

WowKeren - Aktris Park Hye Soo sebelumnya dituding telah melakukan tindak kekerasan atau bullying di sekolah. Setelah sempat menghentikan kegiatan, aktris 26 tahun itu dikabarkan melanjutkan aktivitas hiburannya dengan film baru.

Menurut laporan eksklusif dari Ilgan Sports, Park Hye Soo telah terpilih sebagai aktris utama untuk film dengan anggaran rendah berjudul "You and I". Film tersebut mulai syuting minggu lalu dan saat ini masih dalam proses syuting.

"You and I" adalah film yang disutradarai oleh Cho Hyun Cheol, yang juga penulis dan bahkan ikut berakting dalam film tersebut. Park Hye Soo dan Cho Hyun Cheol sebelumnya pernah bekerja sama di film Samjin Company English Class.


"You and I" tergolong film anggaran rendah karena biaya produksinya diperkirakan di bawah ₩ 500 juta KRW (sekitar Rp 6,5 miliar). Film ini dijadwalkan untuk mulai syuting pada awal tahun 2021, namun tuduhan kekerasan sekolah Park Hye Soo keluar dan memaksa syuting untuk ditunda.

Park Hye Soo dituduh mengintimidasi seorang siswa selama sekolah menengah, yang dengan cepat dibantah oleh agensinya. Kemudian lebih banyak netizen yang mengaku diintimidasi olehnya yang mengungkapkan pengalaman mereka.

Namun Dispatch berbagi bahwa orang-orang yang menuduh Park Hye Soo ini berbohong tentang klaim mereka. Akibat kontroversi yang menimpa Park Hye Soo ini, drama "Dear.M" yang dibintanginya pun ditunda penayangannya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts