Terbongkar, Barbie Kumalasari Ternyata Tak Pernah Menikah Dengan Galih Ginanjar
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Terungkap fakta mengenai hubungan yang pernah terjalin antara Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar. Barbie Kumalasari menyebut bahwa keduanya tak pernah menikah.

WowKeren - Hubungan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar akhirnya diketahui sudah renggang saat mantan suami Fairuz A. Rafiq itu di penjara. Puncaknya ketika Galih bebas, ia mengaku sudah berpisah dari istri sirinya itu. Tapi fakta mengejutkan baru saja terungkap dari mulut Barbie Kumalasari.

Hal itu terungkap saat Barbie dihipnotis oleh Uya Kuya. Sejumlah fakta kontroversinya pun terungkap. Termasuk hubungannya dengan Galih Ginanjar.

"Sama Galih ini sekarang hubungannya gimana" tanya Uya Kuya di channel YouTube-nya, Jumat (30/4). "Nggak jelas sekarang hubungannya Pi, udah nggak pernah komunikasi sama sekali," jawab Barbie.

Tanpa diduga, Barbie mengaku tak pernah menikah dengan Galih Ginanjar. Meskipun itu hanya pernikahan siri sekalipun. "Lo udah cerai apa gimana sih?" tanya Uya lagi. "Enggak, gue nggak pernah nikah ama Galih," ungkap Barbie.


"Hah, Maksudnya gimana, lo bukannya nikah ama galih, kawin siri?" ucap Uya bingung. "Enggak Pi, enggak, itu gue ngakunya begitu aja. Padahal sih nggak pernah nikah sama sekali aslinya," jelas Barbie Kumalasari sekali lagi.

Barbie menegaskan bahwa hubungannya dengan Galih kala itu hanya sebatas pacaran saja. Hubungan itu pun akhirnya juga kandas saat Galih berada di pencara. Pasalnya, Barbie sudah merasa lelah dengan perangai Galih kala itu.

"Ya cuma pacaran kan makannya kan kemarin, sempet dia 8 bulan dia di Polda, ada omongan dia nggak enak nyakitin perasaan gue. Ya intinya pokoknya masih kurang lah pengorbanan gue waktu itu bolak-balik ke sana," tutur Barbie.

Selain itu, Barbie menyebut Galih juga iri karena dirinya tak ikut dipenjara atas kasus video ikan asin tersebut. Hal itu menurut Barbie berasal dari hasutan teman-teman Galih.

"Dia juga terpengaruh temen-temennya, 'Ya harusnya sih Barbie harusnya dipenjara juga'. Alhamdulillah ya aku selamat kan, maksudnya aku nggak terlibat. Jadi kayak ada kecemburuan sosial di situ.," pungkas Barbie.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait