Mina Eks AOA Minta Jimin Untuk Temui Dirinya, Akui Masih Terbayang-bayang Penyiksaan
Instagram/kvwowv/jiminbaby_18
Selebriti

Mina meminta Jimin dengan tulus meminta maaf kembali. Mina juga berbagi bahwa dia kesal selama konfrontasi terakhir mereka tetapi tidak dapat bertindak.

WowKeren - Mina memposting pesan baru di akun Instagram-nya, buka-bukaan tentang apa yang ia rasakan pasca percobaan bunuh diri beberapa waktu lalu. Ia mengungkapkan bagaimana kesengsaraannya selama ini menjadi korban penindasan Jimin AOA.

Jimin sendiri diketahui sudah pernah bertemu dengan Mina untuk berdiskusi masalah penindasan yang ia lakukan. Jimin juga diketahui meminta maaf, namun, Mina mengungkapkan bahwa permintaan maaf Jimin tak tulus dan justru balik menyerang Mina.

Dalam unggahan Instagram-nya, Mina meminta Jimin dengan tulus meminta maaf kembali. Mina juga berbagi bahwa dia kesal selama konfrontasi terakhir mereka tetapi tidak dapat bertindak. Mina mengungkapkan masa kecil dan masa remajanya yang penuh perjuangan akibat semua tekanan yang dilakukan Jimin kepadanya.

"Dengan permintaan maaf yang tulus, aku bisa saja memaafkan pengalaman menjijikkan selama sepuluh tahun dalam sekejap. Karena kamu terus mengatakan kamu tidak ingat dan itu tidak terjadi, dan itu fiksi? Ketika kami berbicara, aku bersumpah pada kedua ayah kami yang saya percayai akan menonton, bahwa saya hanya akan mengatakan yang sebenarnya. Bahkan sekarang, saya tidak berbohong,” tulis unggahan Mina.


“Lupakan tentang berbohong, saya kesal karena masih ada lagi yang tidak dapat saya ingat. Karena Anda mengatakan Anda tidak ingat dan bahwa Anda tidak melakukannya, saya mengutuk keras dan saya ingin memukul Anda sebanyak yang saya terima. Sejujurnya, karena ada begitu banyak orang di disebelah sana, jika ada bukti yang mencatat saya, korban 10 tahun bisa langsung menjadi pelaku. Jadi saya hanya bisa menangis air mata amarah. (kamu) berkata maaf tanpa tahu apa yang kamu lakukan salah, dan memasang ekspresi sampah dan pergi. Keadaanku telah mengkhawatirkan sejak berusia 12 tahun dan akhirnya mulai mendapatkan penghasilan sendiri pada usia 14 tahun, oleh karena itu saya telah bertemu dengan banyak tipe orang dan mengalami banyak hal berbeda dan orang-orang sampah,” ungkap Mina.

Unggahan itu melanjutnya, “Penyiksaan yang terus menerus itu membuat saya sangat kesal dan marah bahkan sampai sekarang. Apakah saya pernah terlibat pertengkaran dengan Anda? Apa yang saya lakukan? Biaya di mana saya diseret ke UGD karena Anda bisa mencapai ribuan. Meskipun mereka menaikkan jumlah obat, itu tidak benar-benar berhasil. Saya tidak menerima permintaan maaf yang tulus dan keluarga Anda tidak meminta maaf atau menunjukkan wajah mereka. Mereka mungkin membenciku tanpa mengetahui bahwa putri mereka sendiri telah membunuh seseorang.”

Terakhir, Mina berbagi rasa sakit yang diduga disebabkan Jimin dan meminta Jimin untuk menghubunginya untuk mengobrol. Ia meminta Jimin tak mengabaikan permintaannya ini agar semuanya bisa diselesaikan.

“Pelaku selalu orang yang hidup sedangkan korbannya berusaha mati bunuh diri dengan berbagai cara dan terluka saat mengidap penyakit jiwa dan akhirnya sakit fisik hingga meninggal dunia dengan sia-sia, banyak korban seperti itu. Karena kamu, saya juga, telah memotong pergelangan tangan saya lebih dari 20 kali dan telah mencoba overdosis pada obat tidur, karbon monoksida, gantung, saya telah mencoba semua cara yang saya tahu. Saya tidak tahu apakah garis hidup saya sangat lama atau karena seseorang menyelamatkan saya setiap saat tetapi setiap kali saya membuka mata, saya di rumah sakit,” lanjut Mina.

“Ketika waktu berlalu, akankah saya melakukan apa yang saya sukai dan hidup dengan baik, atau akankah saya masih terkunci dalam ingatan saya, selamanya disiksa karena satu orang bernama Shin Jimin, atau akankah saya menghilang bahkan sebelum itu karena saya tidak tahan lagi? untuk bercakap-cakap dengan Anda sendiri. Anda memiliki nomor kontak saya. Jika Anda menyiksa saya selama 10 tahun, jika Anda manusia, jangan abaikan ini. Saya ingin Anda terus berbicara jika saya benar-benar mengada-ada atau jika saya telah menyakiti Anda dengan cara apa pun. Aku sama sekali tidak menyembunyikan apa pun. Saya sangat heran bahwa saya belum mati karena amarah, karena apa yang saya alami dari Anda,” tutup Mina.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru