John Mayer Kedapatan Dinner Bareng Cazzie David, Jadian?
Selebriti

Baru-baru ini musisi John Mayer terlihat tengah menghabiskan waktu bersama dengan komedian Cazzie David untuk makan malam sushi di Los Angeles pekan ini.

WowKeren - Hubungan asmara para selebriti selalu menjadi hal yang menarik untuk diikuti. Apalagi bagi seorang musisi seperti John Mayer.

Baru-baru ini musisi tersebut terlihat tengah menghabiskan waktu bersama dengan komedian Cazzie David untuk makan malam di Los Angeles pekan ini. Pada Sabtu (1/5), pelantun "Gravity" tersebut terlihat makan malam bersama Cazzie di restoran sushi Katsuya di Studio City. Seorang sumber mengatakan kepada E! News bahwa tidak ada sesuatu yang romantis di antara keduanya dan menyatakan bahwa John masih lajang.

Ini bukan pertama kalinya John dan Cazzie, yang merupakan putri Larry David, terlihat menghabiskan waktu bersama. Cazzie sebelumnya berkencan dengan Pete Davidson dari "Saturday Night Live". John dan Cazzie sendiri memang sudah berteman sejak lama.


Pada Oktober 2018 misalnya, Cazzie muncul di acara live Instagram tak resmi John. Meski Cazzie dan John belum terlihat di depan umum bersama baru-baru ini, mereka tampaknya saling berinteraksi satu sama lain di media sosial. Keduanya secara rutin saling menyukai postingan Instagram satu sama lain.

Sementara itu, Cazzie yang tahun lalu merilis memoar "No One Asked For This" di mana dia mencari tahu secara rinci tentang hubungan baru mantan pacarnya Pete dengan Ariana Grande, juga memiliki keterkaitan yang mengejutkan dengan John. Di tahun 2019 ini, Cazzie terlihat nongkrong dengan Selena Gomez dan Taylor Swift. Seperti diketahui, Taylor adalah mantan pacar John, di mana ia juga menulis lagu "Dear John" yang disebut-sebut berkaitan dengan penyanyi itu.

Sementara itu, John baru-baru ini dikabarkan akan memiliki program variety show atas namanya sendiri. Musisi berusia 43 tahun itu disebut sedang dalam tahap diskusi dengan pihak Paramount Plus untuk tawaran tersebut. Variety show ini akan mengulik sejumlah fakta menarik mengenai beberapa aktor, aktris, musisi serta bintang Hollywood lainnya. Rencananya program acara milik John itu akan diberi judul "Later With John Mayer"

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait