Nagita Slavina Ungkap Beda Hamil Anak Kedua Dengan Saat Rafathar, Raffi Ahmad Sudah Usul Nama Bayi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina yang kini hamil anak kedua mengaku rasanya beda saat mengandung putra sulungnya, Rafathar. Ia dan Raffi pun ternyata sudah ditanya tentang nama untuk anak kedua nanti.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini sedang menanti kehadiran anak kedua. Di usia kehamilan Nagita yang masih muda, Raffi sudah berdebat soal nama anak. Hal tersebut bermula saat netizen bertanya nama untuk anak kedua yang nantinya menggunakan kata familiar atau langka.

"Normal-normal ajalah nama anak," kata Nagita dalam vlog Rans Entertainment yang tayang pada Minggu (2/5). "Contohnya siapa? Entisna gitu mau?" tanya Raffi.

Kakak dari Marsha Tengker ini mengaku tidak suka nama anak yang rumit. Sambil bercanda, Raffi pun mengusulkan nama untuk anak kedua mereka, termasuk laki-laki juga perempuan.

"Aku dari dulu nggak suka yang menjelibet (rumit) gitu, harus yang familiar," sambung Nagita. "Kosim, kosim..bagus," timpal Raffi mengusulkan nama anak kedua.


"Kalau cowok namanya Kosim? Kalau cewek?" tanya Nagita. "Kalau cewek, Rohiye gitu," ujar Raffi sambil tersenyum.

Nagita juga menjelaskan perbedaan hamil kali ini dengan saat mengandung putra sulungnya, Rafathar Malik Ahmad. Ia mengaku kini lebih mual dan mudah mengantuk.

"Kayaknya lebih ngantuk dan lebih ada mualnya," ujar Nagita. "Ah ngantuk mah memang bawaan," bantah Raffi. "Lebih ada mualnya, kalau dulu aku nggak ngerasa apa-apa deh kayaknya, waktu hamil Rafathar itu udah lempeng aja," jelas Nagita.

Raffi kemudian membacakan pertanyaan tak terduga dari netizen tentang lokasi "pembuatan" anak kedua. Nagita langsung malu-malu lalu menyembunyikan kepalanya di belakang pundak Raffi. "Nggak tahu yang dibuat yang jadi dimana," kata wanita yang akrab disapa Gigi itu sambil tertawa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait