Hamil Tua, Ardina Rasti Makin Manja Dengan Arie Dwi Andhika?
Instagram/ardinarasti6
Selebriti

Masuki trimester terakhir, Ardina Rasti membagikan sejumlah fakta mengenai kehamilannya. Rasti membagikan postingan yang mengisyaratkan bahwa dirinya tak bisa jauh dari sang suami.

WowKeren - Aktris cantik Ardina Rasti baru saja mengunggah sebuah postingan melalui laman Instagram pribadinya. Ibu bakal dua anak itu mengunggah potretnya dan sang suami, Arie Dwi Andhika pada Minggu (2/5).

Dalam postingan tersebut, Rasti mengatakan bahwa kehamilannya tengah memasuki trimester terakhir. Itu artinya Rasti tengah hamil tua dan akan segera melahirkan anak keduanya dalam beberapa bulan lagi.

Rasti mengatakan bahwa tubuhnya sudah mulai terasa berat. Bahkan ia mengaku sedang senang-senangnya bersandar di pelukan Andhika. Sepertinya, Rasti yang tengah hamil tua itu semakin ingin dimanja sang suami.

Kini kebahagiaan Rasti dan Andhika akan segera bertambah dengan hadirnya anak kedua mareka. Rasti lantas meminta doa kepada seluruh penggemarnya agar persalinan anak keduanya dapat berjalan dengan lancar.

"Bismillah, mulai masuk ke trimester paling 'jompo' badan makin berat dan bawaannya pingin nyender terus," tulis Rasti melalui laman Instagram pribadinya pada Minggu (2/5). "Mohon doanya yaa teman-teman tersayang."


Dalam postingan tersebut, Rasti tampak tengah tiduran di atas sofa sembari menyandarkan kepalanya di tubuh Andhika. Pasangan itu terlihat sangat bahagia mengingat buah hati kedua mereka akan segera lahir.

Rasti lantas membuka sesi sharing dengan para pengikut Instagram-nya yang tengah hamil. Ia meminta para pengikut Instagram-nya untuk berbagi pengalaman selama hamil dalam trimester terakhir. Rasti mengatakan bahwa sesama wanita harus saling mendukung perempuan yang lain.

"Sesama Bumil mana niiii suaranya? bumils sedang di fase apa nih? trimester berapa? apa yg lagi dirasakan? share yaa dibawah," pungkas Rasti. "Yuk selalu saling support sesama wanita."

Sementara itu, Rasti melahirkan anak pertamanya pada Desember 2018 lalu. Anak pertama Rasti dan Andhika itu berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Anara Langit Adria Respati. Rasti melahirkan anak pertamanya itu secara normal.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru