Bikin Ngakak, Begini Tingkah Patuh Thania Putri Ruben Onsu Selalu Turuti Kata Betrand Peto
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Momen Betrand Peto dan Thania lakukan 'pillow talk' bikin netter takjub sekaligus gemas. Lantas begini reaksi Ruben Onsu saat melihat putri bungsunya selalu patuh dengan ucapan Betrand Peto.

WowKeren - Kedekatan Betrand Peto dengan kedua adik perempuannya, Thalia dan Thania memang tidak perlu diragukan lagi. Ruben Onsu dan Sarwendah selaku orangtua pun selalu mengajarkan kepada ketiga anaknya itu untuk saling menyayangi. Meski diketahui bahwa Betrand dan kedua adiknya itu bukanlah saudara kandung.

Baru-baru ini, momen akrab Betrand dan Thania menjadi sorotan publik. Thania yang baru berusia 1 tahun memang sangat manja dan selalu menempel pada kakak laki-lakinya itu. Saking dekatnya, Thania bahkan selalu menuruti apa yang dikatakan oleh Betrand Peto.

Dalam video yang beredar, Betrand dan Thania tampak berada di dalam kamar. Ada pula Ruben yang mengabadikan momen kebersamaan anak-anaknya itu. Terlihat Betrand dan Thania sedang bermain-main sambil sesekali saling memijit punggung.

Bikin Ngakak, Begini Tingkah Patuh Thania Putri Ruben Onsu Selalu Turuti Kata Betrand Peto

Instagram

Lucunya di tengah-tengah kegiatan mereka itu, Betrand yang jahil meminta Thania untuk melakukan apapun yang diucapkannya. Mulai dari memujinya tampan, sampai menirukan beberapa suara hewan.

"Bilang dulu gini 'Onyo ganteng'," kata Betrand Peto memerintah. Dengan ekspresi menggemaskannya, Thania pun tak segan menirukan kata kakak laki-lakinya itu.


Tak sampai di situ, Betrand juga meminta Thania untuk memperlihatkan bagaimana gaya orang sedang berdoa sampai minta tolong. Bak anak yang patuh, Thania tanpa pikir panjang melakukan semua apa yang dikatakan oleh Betrand.

Rupanya, Thania melakukan semua itu agar keinginannya untuk memijit punggung Betrand dipenuhi sang kakak. Jelas saja tak ada raut keterpaksaan di wajah imutnya itu. Ruben Onsu yang melihat tingkah kocak putri kecilnya itu hanya bis atertawa.

Netizen yang melihat hal ini pun seketika dibuat gemas. Bagaimana tidak, Thania melakukan semua yang diminta Betrand Peto dengan memasang tampang cerianya. Ia tampaknya begitu menikmati berbicara dengan sang kakak.

"Lucu bgt pas bilang onyow...onyow...," komentar akun @arris****. "Umur brp ya udh pinter bgt," sahut @leti******. "Gemes banget, pinter juga nurut kata kokonya," imbuh akun @rahma*****.

"Lucu bgt ekspresinya gemes," kata akun @vina****. "Astaga lucu bgt," sambung @may*****. "MasyaAllah lagi badmood lihat yg gemes2 jd bikin senyum2," timpal @putri*****.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts