Gritte Agatha Unggah Foto Lawas 'Get Married', Wajah Cantik Awet Muda Tunai Pujian
Instagram/gritteagathaa
Selebriti

Tepat pada perayaan Hari Pendidikan Nasional pada Minggu (2/5) kemarin, Gritte Agatha tampak mengunggah sebuah foto lawas saat berperan dalam sinetron 'Get Married'.

WowKeren - Gritte Agatha memang mulai dikenal publik saat ia membitangi sinetron "Get Married: The Series" pada tahun 2010 silam. Kini meski sudah berlalu hingga dasawarsa, namun wajah dan penampilan artis bernama asli Griselda Agatha ini masih tampak sama tanpa berkurang sedikit pun.

Hal tersebut tampak pada unggahan sahabat Donita tersebut belum lama ini. Gritte terlihat menggunggah foto jadul mengenakan seragam merah putih milik anak sekolah dasar. Tujuan utama mengunggah foto tersebut yakni untuk ikut merayakan Hari Pendidikan Nasional pada Minggu (2/5) kemarin.

"Selamat Hari Pendidikan Nasional!" tulis Gritte. "Semoga Pendidikan di Indonesia makin maju, makin banyak melahirkan generasi berprestasi di masa depan."


Namun, banyak pihak yang agaknya dibuat gagal fokus dengan wajah Gritte. Sebab, wajahnya dalam foto tesebut dengan saat ini tampak tak jauh berbeda. Ia pun lansung mendapat banyak pujian dari warganet.

"Mukanya ga berubah," tulis @par******. "Ini yang dimaksudkan memang cantik dari kecik eh 😂 ❤️," komentar @ara*****. "Ite msh SD gemooy..gada beda imutnya sm yg skrg 😍," kata @gwe*****.

"Asli ite cewek imut tidk pernah menua 😍😍@gritteagathaa," tulis @iin******. "Defenisi good looking dri lahir ya gini 😍❤️❤️❤️🔥," kata @res*****. "Ka itte dr dulu muka nya tdk berevolusi," komentar @tat*****.

Seperti diketahui, perempuan kelahiran Jakarta, 9 Maret 1996 ini memang mengawali kariernya dalam dunia entertainment sejak kecil. Sayangnya pada tahun 2016 lalu, kariernya sempat meredup imbas dari balcklist stasiun TV. Gritte Agatha yang lantas banting setir ke YouTube kini justru dikenal sebagai seorang YouTuber.

Ketika itu, Gritte Agatha ikut terseret dalam pusara Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief. Ia pun terkena sanksi 8 bulan black list dari stasiun TV. Kendati demikian, hingga sekarang agaknya Gritte tak lagi nongol di televisi seperti sebelumnya dan lebih fokus pada channel YouTube miliknya.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts